Ladies, Beginilah 8 Cara Mengetahui Pacar Cinta atau Nafsu

Cinta dan nafsu terkadang berbeda tipis ya? Sering kali orang mengatasnamakan cinta untuk menuruti nafsunya. Dalam hubungan pacaran, sulit sekali untuk membedakan mana yang cinta dan nafsu karena keduanya selalu beriringan. Cinta dapat mendatangkan nafsu dan nafsu tidak akan mendatangkan kebaikan untuk cinta.

ads

Untuk mengetahui apakah pacar kamu itu benar-benar cinta atau hanya berpacaran dengan kamu karena nafsu saja, baiknya simak cara mengetahui pacar cinta atau nafsu semata sama kamu.

1. Sikap yang bagaimana yang lebih dominan dilakukan pacarmu saat pacaran?

Dari sika si pacar, kamu bisa membedakan apakah itu tanda cinta atau nafsu. Jika ia lebih senang berpegangan tangan dan tidak terlalu berani melakukan kontak fisik dengan kamu, itu tandanya ia menghormati kamu dan menjaga kamu karena cinta.

Namun jika ia lebih sering melakukan hal-hal yang menjerumus kepada pelampiasan nafsu seperti ciuman, pelukan dan tangannya bergeriliya bebas di tubuhmu, itu artinya hubungan kamu lebih di dominasi oleh nafsu. Bisa jadi pacar kamu termasuk dalam ciri-ciri lelaki hidung belang.

2. Bagaimana cara kalian menghabiskan waktu bersama?

Jika kalian lebih sering menghabiskan waktu untuk hal yang positif seperti makan bersama, jalan-jalan berdua, belajar atau bekerja bersama atau kegiatan positif lainnya, itu tandanya pacar kamu memiliki kamu benar karena cinta.

Namun jika kalian menghabiskan waktu untuk hal negatif yang menjurus ke hubungan terlarang untuk pasangan yang belum menikah maka bisa dikatakan pacarmu mencintaimu karena nafsu.

3. Pacarmu lebih menyukai pribadi atau fisikmu?

Pria yang mencintai dengan tulus akan mendukungmu secara penuh untuk sukses dan berbuat baik. Ia akan bangga setiap kali kamu berbuat baik dan meraih beberapa prestasi. Yang membuat ia jatuh cinta padamu karena kepribadianmu yang baik.

Berbeda dengan pria yang mencintai karena nafsu, perhatiannya akan tertuju pada bentuk fisikmu. Ia akan berkomentar nakal dengan pakaianmu yang seksi atau tubuhmu yang ideal.

4. Perhatikan apakah ia ingin membawamu ke hubungan yang lebih serius

Pria yang menjalani hubungan tulus karena cinta akan senantiasa bergandengan denganmu ke masa depan. Ia akan membawamu ke hubungan yang lebih serius yang dimulai dengan memperkenalkan kamu dengan teman, sahabat, dan keluarganya serta mendekatkan diri pada keluargamu. Pria yang menjalani hubungan karena nafsu tidak akan melakukan hal ini karena ia tidak sepenuhnya menginginkan kamu di masa depan.

5. Apakah ia tetap baik saat kamu menolak melakukan kontak fisik yang mendalam?

Mustahil rasanya berpacaran tanpa melakukan kontak fisik, setidaknya melakukan ciuman yang merupakan salah satu bentuk dari nafsu. Cara mengetahui pacar cinta atau nafsu berikutnya adalah jika ia tetap baik dan menghargai keputusanmu untuk tidak melakukan hal-hal yang berhubungan dengan nafsu, maka ia benar mencintaimu dengan tulus.

Namun jika ia marah atau berpaling maka itu adalah nafsu. Ia hanya ingin tempat pelampiasan nafsunya, bukan menginginkan tulusnya cintamu. Ingatlah, cara menjadi pacar yang baik tidak harus mengikuti nafsu pacar ya, ladies.


6. Seberapa pedulinya ia dengan dirimu?

Pria yang tulus mencintaimu akan peduli dengan apa yang terjadi pada dirimu dan hidupmu. Ia akan sangat peduli terhadap apa yang kamu alami meski itu hanyalah hal kecil sekalipun. Tidak dengan pria yang mencinta karena nafsu, ia tidak akan banyak terlibat dalam urusan hidup dan pribadimu. Maka dari itu hati-hati jangan sampai cinta mati sama pacar, bahaya cinta mati sama pacar membuat kamu tidak bisa menahan dan mengontrol hawa nafsu loh.

7. Relakan ia berkorban dan membantumu?

Lihatlah sikapnya padamu, apakah ia mau berkorban untukmu? Siapkah ia membantu hal-hal besar dalam hidupmu? Pria yang beneran cinta akan melakukannya sesuka hati demi kebahagiaan orang yang dicintainya.

Tidak dengan pria yang berlandaskan nafsu yang tidak akan bermurah hati untuk sekedar menolong dan menyelesaikan masalahmu. Justru ia akan terlihat lengah dan mengelak dengan berbagai alasan. Jika pun ia membantu, kemungkinan disertai dengan niat yang kurang baik untuk membuat kamu terlena di pelukannya dan memberikan alasan wanita rela melepas keperawanan sebelum menikah.

8. Penampilan mana yang ia suka dari dirimu? Terbuka atau tertutup

Pria yang cinta karena nafsu akan senang melihat pasangannya berpakaian seksi dan terbuka. Ia akan merasa bangga menggandeng kamu kemana-mana dan memperlihatkan pada dunia bahwa pacarnya sangat seksi.

Berbeda pria yang benar-benar menyayangimu, ia akan lebih suka melihat kamu berpakaian tertutup. Ia akan malu melihat kamu berpakaian kurang sopan dan akan sebisa mungkin menemukan cara mengubah pacar yang nakal menjadi baik.

Demikianlah 8 cara mengetahui pacar cinta atau nafsu dalam hubungan. Dan satu lagi, cara memanjakan pacar pria tidak harus dengan hubungan seks ya, ladies. Jika hubungan berlandas nafsu tidak akan berjalan dengan baik, oleh karena itu ketahuilah cara memilih pendamping hidup yang baik.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pacaran