15 Ciri Ciri Wanita Mudah Diajak Selingkuh (No. 1 Paling Terlihat)

Selama ini selingkuh selalu diindetikkan dengan pria, namun banyak orang yang belum mengetahui jika kaum wanita juga memiliki resiko yang tinggi untuk selingkuh dari pasangannya. Bahkan selingkuh yang dilakukan kaum wanita lebih menggunakan perasaan dan hatinya tanpa memikirkan dampak buruk kedepannya. Banyak ciri ciri wanita mudah diajak selingkuh yang dapat anda ketahui, seperti penjelasan di bawah ini.

ads

1. Cepat Merasa Bosan

Salah satu ciri-ciri yang paling sering ditunjukkan oleh wanita yang mudah diajak selingkuh adalah wanita yang mudah dan cepat merasa bosan. Jika pasangan anda memiliki sifat seperti ini, maka anda patus untuk mewaspadainya. Sikap cepat bosan ini dapat membuatnya akan mudah berpaling kepada orang lainnya dengan tidak memikirkan tentang hubungan yang dijalinnya. Untuk mengurangi resiko tersebut, anda bisa mencoba untuk menjadi seseorang yang penuh kreatif dan menyenangkan sehingga wanita akan selalu senang bersama dengan anda. (baca juga: Ciri Ciri Pria Cuek Menyukai Kita)

2. Mudah Menerima Kehadiran Orang Baru

Ada beberapa wanita yang memang memiliki sifat bawaan yang sangat mudah bersosialisasi sehingga mereka juga mudah menerima kehadiran orang baru di dalam hidupnya. Hal ini bisa menjadi kelebihan, namun juga menjadi kekurangan tersendiir. Karena cenderung untuk mudah berbaur dan menyesuaikan diri di dalam lingkungan barunya, maka akan membuat wanita juga akan mudah menyatu dengan orang-orang yang baru dikenalnya sekalipun. Jenis wanita seperti ini memiliki potensi yang tinggi untuk mudah menjalin sebuah hubungan dengan banyak orang. Sehingga ada kecenderungan untuk menerima cinta dan perhatian dari orang lain meskipun mereka telah mempunyai pasangan. (baca juga: Penyebab Pria Menjadi Gay)

3. Memiliki Sakit Hati Akibat Selingkuh

Wanita yang pernah diselingkuhi sebelumnya juga berpotensi untuk menjadi wanita yang mudah untuk diajak selingkuh. Mengapa? luka yang dimilikinya tentu tidak dapat disembuhkan begitu saja bahkan beberapa diantaranya akan membekas terus menerus di dalam hidupnya. Hal ini lah yang kemudian membuat adanya perasaan untuk ingin membalas sakit hatinya tersebut. Namun dengan cara yang salah, semisal mengiyakan ajakan untuk selingkuh dari pria lainnya meskipun dirinya sudah memiliki pasangan. (baca juga: Cara Menghadapi Orang Keras Kepala)

4. Sedang Bermasalah Dengan Pasangannya

Wanita yang sedang bermasalah dengan pasangannya adalah ciri-ciri lainnya dari wanita yang mudah diajak selingkuh. Terkadang perselingkuhan dapat terjadi meskipun diantara kedua belah pihak yang saling berhubungan tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Karena sedang memiliki masalah dengan pasangannya akan membuat situasi wanita menjadi rapuh dan mudah untuk dipengaruhi. Sehingga akan banyak sekali celah untuk orang lainnya yang ingin mendekati wanita tersebut. (baca juga: Ciri-Ciri Wanita Psikopat)

5. Terobsesi Apapun Yang Berkaitan Dengan Pria

Ketika teman-temannya asik membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pria, maka jenis wanita ini akan benar benar antusias untuk ikut membicarakannya. Wanita seperti ini akan sangat mudah untuk diajak selingkuh. Pembicaraan apapun yang berkaitan dengan dunia pria, akan membuat jiwanya bergejolak dan berantusias tinggi. Tipe wanita seperti ini tidak akan pernah pilih pilih untuk menjalin hubungan dengan pria model manapun, Bagi dirinya, hidup yang dijalani digunakan untuk menghitung seberapa banyaknya pria yang pernah menjalin hubungan dengannya. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri untuknya. Jika seperti ini maka akan lebih baik bagi anda untuk menghindarinya saja. (baca juga: Cara Memperbaiki Hubungan Yang Hampi Hancur)


6. Mudah Tertarik Dengan Pria Lain

Pasangan anda sering mudah tertarik dengan pria lain? Maka tentu saja ini bisa menjadi tanda jika wanita tersebut akan mudah untuk diajak selingkuh. Setiap ada pria lainnya yang menarik, maka wanita tersebut akan memperlihatkan sikap ketertarikan pada orang tersebut. Bahkan hal ini tidak hanya terjadi satu atau dua kali saja, namun terus menerus dilakukannya. Anda dapat melihatnya dari caranya memandang maupun bersikap dengan pria lainnya yang dianggapnya menarik. Misalnya saja mencoba bersikap manja, menggoda pria lain yang ditemuinya. Meskipun awalnya cuma keisengan semata saja, namun jika memang ada peluang tentu saja hal ini tidak akan dilewatkannya. (baca juga: Cara Mengatasi Malas Bangun Pagi)

baca juga:

7. Sering Menilai Seseorang Dari Penampilan Saja

Wanita yang sering menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja menjadi ciri ciri lainnya jika wanita tersebut mudah sekali untuk diajak selingkuh. Mereka hanya menilai seseorang dari penampilan luar tanpa menilai bagaimana sikap baik dan buruknya dari seseorang tersebut. Meskipun sikap seseorang tersebut sangat buruk sekalipun, namun hal tersebut tidak menjadi masalah untuknya. Bahkan mereka mengetahui jika sifat tersebut tidak layak untuk dicontoh , namun jika mereka tampilan fisiknya sempurna maka hal-hal yang buruk akan tetap dikagumi untuknya. Jika sudah seperti ini maka tentu saja kesempatan untuk mengajaknya berselingkuh akan sangat besar meskipun dirinya sudah memiliki pasangan. (baca juga: Ciri Ciri Suami Tidak Bahagia)

8. Sikap Yang Mudah Marah

Wanita yang mudha pemarah juga memiliki potensi yang cukup tinggi untuk mudah diajak selingkuh. Wanita yang mudah marah biasanya akan berusaha untuk bisa menyingkirkan frustasi yang dirasakannya. Salah satunya dengan cara berselingkuh dari pasangannya. Sikap mudah marah nya ini bisa saja hanya menjadi sikap terselebung untuk menipu anda. Saat melakukannya, kebohongan yang dilakukannya tidak akan terendus oleh anda karena anda akan lebih berkosentrasi untuk bisa meredakan amarahnya maupun memintaa maaf untuk kesalahan yang terkadang tidak anda ketahui penyebabnya. (baca juga: Tanda tanda Hubungan Akan Putus)

9. Memiliki Kebiasaan Menggoda Pria

Umumnya wanita yang baik-baik akan berusaha untuk menyembunyikan lekuk tubuhnya dengan pakaian yang sopan dan baik pula. Namun pada wanita-wanita yang senang menggoda, mereka memang lebih sengaja untuk kerap menunjukkan lekuk tubuhnya pada pria-pria lainnya. Selain itu, sikap menggodanya tersebut juga ditunjukkan dengan kelakukannya yang suka merias diri berlebihan dan memaksakan diri dengan tujuan untuk bisa menjerat setiap pria yang sedang melihatnya. Wanita yang mencari perhatian seperti ini akan sangat mudah untuk diajak selingkuh. (baca juga: Ciri Wanita Suka Selingkuh)

10. Mudah Tergoda Kata-Kata Rayuan

Wanita yang mudah sekali tergoda dengan kata kata rayuan dan manis dari pria lainnya. Wanita yang mudah terbuai dengan pujian, bahkan hanya dengan pujian yang sederhana sekalipun akan sangat mudah untuk diajak berselingkuh. Hatinya merasa terbunga-bunga saat sedang mendapatkan rayuan dari orang lain. Karena mereka benar benar menikmati hal tersebut, akhirnya membuat dirinya selalu ingin mendapatkan hal tersebu secara terus menerus. Rayuan yang diterimanya tersebut secara tidak langsung akan mengenai hatinya dan membuat dirinya merasa diistimewakan sehingga dapat menjurus pada masalah cinta. (baca juga: Penyebab Rumah tangga Sering Cekcok)

11. Sering Bersikap Lembut Yang Dibuat Buat

Ciri ciri lainnya dari wanita yang mudah untuk diajak berselingkuh adalah seringkali bersikap lembut namun terkesan dibuat-buat dan hal tersebut dilakukannya pada semua orang. Hal ini dilakukannya untuk bisa menarik perhatian dari orang lainnya, meskipun orang lain tersebut tidak sama sekali memiliki hubungan percintaan dengannya. Jika hal ini terus terjadi maka akan memberikan dampak untuk orang lainnya yang menerima sikapnya tersebut. Merasa istimewa, dekat, akan membuat seseorang bertindak untuk mengambil peluang yang berusaha untuk menaklukkan hati. (baca juga: Tips Menghilangkan Rasa Malu)

12. Sifat Yang Cenderung Labil

Pasangan anda memiliki sikap yang cenderung labil? maka anda perlu berhati-hati agar jangan sampai pasangan anda nantinya menyelingkuhi anda. Tipe-tipe wanita yang cenderung labil akan mudah datang dan pergi karena mereka sendiri tidak mengetahui hal apa yang diinginkannya. Hal ini lah yang kemudian membuatnya jadi mudah untuk berselingkuh dari pasangannya. (baca juga: Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri)

13. Sikap Manja Yang Terlalu Over

Tentunya setiap wanita ingin dimanja, namun bagaimana jika sikap manja yang diperlihatkannya terlihat over? Tentu saja anda tidak bisa memanjakannya terus menerus. Namun dibalik sikap manja nya yang tersebut bisa memicu keinginan untuk berselingkuh meskipun sudah memiliki pasangan. Terlebih lagi jika pasangannya tidak bisa memanjakannya. Maka dirinya akan mencari orang lain yang dapat memanjakannya melebihi dari anda. (baca juga: Cara Mengatasi Pacar Egois)


14. Memiliki Iman Yang Lemah

Memiliki iman yang kuat, tentu sajaakan membuat seseorang menghindari perbuatan-perbuatan burul. Dapat dikatakan iman yang kuat dapat menjadi benteng pertahanan untuk seseorang sehingga menghindari diri dari hal-hal yang buruk seperti perselingkuhan. Sehingga ketika seorang wanita tidak memiliki iman yang kuat, maka akan sangat mudah untuk dirinya tergoda berselingkuh. Hal ini karena tidak adanya benteng kuat yang membuat dirinya takut untuk melakukan tindakan yang buruk. (baca juga: Cara Agar Menjadi Wanita Yang Baik)

15. Posesif

Selama ini posesif selalu dikaitkan dengan tanda cinta yang begitu besar. Namun banyak dari sikap posesif rata-rata hanya menutupi tindakan perselingkuhan yang terjadi. Posesif dapat menjadi sikap terselubung untuk menutupi perselingkuhan yang terjadi. Sehingga hati-hati dengan sikap posesif yang dimiliki pasangan anda, barangkali ada maksud tersembunyi di dalamnya. (baca juga: Cara Membuat Pria Pendiam Jatuh Cinta)

Nah itu tadi beberapa ciri ciri wanita mudah yang diajak selingkuh. Tentu saja berselingkuh bukanlah hal baik apalagi untuk keberlangsungan hubungan bersama. Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk anda.

baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Saturday 30th, September 2017 / 03:03 Oleh :
Kategori : Wanita