Cara Membuat Pacar Nafsu Dengan Kita

Nafsu memang merupakan hal yang sangat menarik. Nafsu dapat kita kobarkan dengan mudah. Tapi, salah langkah bisa membuat orang malah hilang perasaan denganmu. Khususnya untuk kamu yang sudah menikah, mengetahui cara jitu membuat pasangan kamu nafsu sangat penting. Nafsu membuat hubugan kalian semakin erat dari hari ke hari.

Yuk langsung saja kita simak!

1.Berikan gombalan yang berkesan

Memberikan gombalan yang berkesan untuk membangkitkan nafsu pasangan adalah cara yang cukup jitu. Biasanya, pria yang sering gombal terhadap pasangannya. Pastikan cara gombal wanita membuat pasangan wanitamu terkesan. Gombalan yang berkesan tentunya akan memancing pasangan kita untuk berbuat lebih nakal.

Gombalan yang kamu berikan juga bisa berbau sensual. Dari gombalan saja, pasangan kita pasti peka dan mengerti kalau kita sedang menggoda. Ketika tahu seseorang menggoda kamu, kamu pasti jadi lebih bernafsu. Gombalan juga harus disertai bahasa tubuh dan ruat muka yang menggoda. Jadi, cobalah untuk memberikan gombalan romantis atau sensual dengan gerak gerik yang merangsang.

2.Berikan belaian dan sentuhan yang lembut namun menggoda

Kulit dikenals sebagai indra manusia yang penuh dengan saraf. Kamu dapat memanfaatkan hal ini untuk membangkitkan nafsunya. Sentuh lembut tangannya. Belai rambutnya dengan romantis dan lembut. Dia pasti akan semakin jatuh cinta denganmu. Lama kelamaan, belaian dan sentuhan halus itu pasti akan merangsang nafsu pasanganmu. Jadi, memberikan belaian dan sentuhan halus adalah salah satu jurus jitu yang bisa kamu coba.

3. Gunakan pakaian yang seksi

Tidak hanya ucapan dan tindakanmu. Penampilanmu juga sangat menentukan hasrat pasanganmu. Pasangan kita bahkan mudah untuk nafsu hanya dengan melihat body kita yang seksi. Cukup hanya dengan pakaian yang sensual dan seksi, tanpa kata kata atau tindakan yang bermakna, kamu bisa mengambil alih dunianya. Pakailah pakaian yang cukup ketat, jika mungkin cukup terbuka. Hal hal seperti itu sangat mempengaruhi nafsu pasangan kamu.

4.Gunakan parfum dengan bau yang merangsang

Percaya tidak percaya, aroma berperan penting dalam membangkitkan hawa nafsu. Parfum sebaiknya tidak terlalu menyengat dan terkesan nyentirik. Pakaailah parfum dengan bau yang cukup menggoda. Biasanya bau yang kalem memiliki persentase yang lebih tinggi untuk membuat pasangan kita lebih nafsu. Selain itu, setidaknya, pastikan tubuh dan mulutmu tidak berbau. Kamu sendiri tidak inginkan bermain bersama orang yang jorok dan bau? Sama seperti itu, pastikan aroma tubuhmu menggoda dan membangkitkan gairah.

5.Cipatkan suasana mesra dan romantis

Berikan tatapan mata, kata kata, sentuhan, nada suara, gerak gerik yang menggoda. Menciptakan suasana romantis sangat penting. Menciptakan suasana romantis adalah kunci pertama untuk membuat pasangan kamu nafsu. Gunakan sebanyak mungkin hal untuk menciptakan suasana romantis. Tapi, pastikan juga hal hal tersebut tidak berlebihan. Bersikap terlalu romantis hanya akan menghilangkan perasaan pasangan terhadapmu.

6. Berikan tatapan penuh nafsu

Kontak mata dikenal sebagai bahasa tubuh yang penuh arti dan makna. Kita bisa membaca banyak hal dari kontak mata. Begitu pula, untuk menunjukkan kesan menggoda, berikan tatapan nafsu yang dalam. Tatap mataya lekat lekat dan pikirkan betapa seksinya kamu hari ini. Pastikan dia terpancing dengan tatapan matamu. Saat menatap matanya, apapun yang terjadi, jangan alihkan pandangan. Menatap matanya dengan terus dan dalam akan membangkitkan nafsu nakalnya. Buat anda wanita, bisa membuat seseorang pria semakin bernafsu dengan cara membuat pria jatuh cinta dengan tatapan mata dengan cara menggoda.

7. Mempertunjukkan kelebihan dirimu

Kalau kamu punya tubuh seksi, bergeraklah dengan seksi. Buat kelebihanmu menjadi ekstra di mata pasanganmu. Manfaatkan segala hal yang pasanganmu sukai darimu. Jika dia suka suaramu, godalah dia dengan suara yang unik dan jarang kamu berikan. Suara suara nakal juga sangat membantu memancing nafsu. Saat kagum dengan seseorang, manusia cenderung semakin tertarik. Pasanganmu juga manusia yang bisa tertarik saat kagum. Jadi, gunakan kelebihan dirimu untuk membuatnya kagum.

8. Lakukan tindakan menggoda

Elemen terpenting adalah tindakan yang menggoda. Tindakan yang menggoda adalah dasar kode bahwa kamu sedang membangkikan nafsunya. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menggoda pasanganmu. Untuk pria, tunjukkan kejantanan dan kelelakianmu. Jadilah pria yang nekat, seksi dan menggoda. Untuk wanita, jadilah sedikit manja ke pasangan lelakimu. Coba pijat lelakimu dengan alasan dia kelihatan lelah saat ini. Intinya lakukan berbagai tindakan yang menurutmu akan berkesan menggoda untuk pasanganmu.

9. Berikan pujian merangsang

Tidak hanya tindakan, kata kata juga memberikan pengaruh yang kuat. Kamu pastinya setuju kekuatan dari seorang pengacara atau motivator adalah dari kata katanya. Kata kata yang kecil sekalipun sangat mempengaruhi keadaan.Aakbiat tidak menjaga lisan bisa berakibat sangat fatal untuk kita. Begitu pula dengan kata kata dan rayuan yang menggoda. Selain merayu, memuji pasangan bisa kamu coba untuk memancing nafsunya.

Intinya, untuk mebangkitkan nafsu seseorang, kita harus menggodanya terlebih dahulu. Pastikan suasan romantis. Dengan begitu, kami jamin nafsunya bisa kamu dapatkan dengan mudah.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Dewasa