7 Ciri Ciri Nafsu Laki Laki terhadap Wanita yang Berlebihan

Memiliki pasangan adalah sesuatu yang sangat berharga dan menyenangkan. Pasangan adalah tempat kita mendapat perhatian dan kasih sayang. Pasangan juga membuat hari hari kita semakin indah. Tapi, sangat disayangkan, beberapa orang menjalin hubungan mesra karena sautu tujuan. Misalnya, beberapa orang menjalin hubungan mesra hanya karena mengincar uangnya. Beberapa tanda pria hanya memanfaatkan wanita perlu anda waspadai.

Tidak hanya karena mengincar uang, beberapa lelaki menjalin hubungan mesra dengan kita karena mereka memiliki nafsu yang terlalu berelbihan terhadap diri kita. Lelaki yang seperti ini harus kalian waspadai ladeis. Hal hal buruk bisa saja terjadi, karena dia tidak mencintai anda dengan tulus. Oleh karena itu mengetahui apakah dia mencintai anda karena nafsu atau tidak sangatlah penting.

Jadi, berikut ini 7 ciri ciri nafsu laki laki yang berlebihan terhadap wanita:

1.Bagi pria, hal yang paling spesial adalah tubuh wanita

Bagi lelaki yang punya nafsu berlebih, hal yang paling membuat wanita menarik adalah lekuk dan bentuk tubuhnya. Laki-laki hanya memandang penampilan luar seorang wanita dan tidak pernah peduli dengan kecantikan dalamnya. Yang membuatnya dekat dengan seorang wanita adalah fisiknya, tanpa terkecuali. Lelaki yang seperti ini jelas punya nafsu yang berlebih dan tidak patut menjalin hubungan dengan seorang wanita baik-baik.

2. Mereka tidak bisa berhenti memandangi badan wanita

Hal yang paling sering lelaki kagumi dan pandangi adalah badan wanita. Nafsu seorang lelaki yang berlebih tentunya akan terpuaskan dengan melihat hal yang tidak tidak dari badan atau tubuh wanita. Oleh karena itu, lelaki sering kali memandangi badan wanita. Tidak hanya itu saja, tanda lain yang bisa diperhatikan adalah ekspresi raut wajah seorang lelaki saat melihat badan wanita. Biasanya bola matanya akan membesar dengan ekspresi nafsu. Hati hati ya ladies!

3.Lirikannya ke lokasi yang aneh aneh

Jelas sekali! Para lelaki yang nafsuan mudah terangsang melihat tubuh wanita apalagi organ-organ intim lainnya. Oleh karena itu, laki laki yang memiliki nafsu berlebih sering kali memperhatikan bagian bagian tubuh seorang wanita yang dia senangi. Lelaki dengan nafsu berlebih biasanya sering memandangi dada wanita. Mereka mungkin melakukannya diam diam. Jadi, sebagai wanita, pastikan anda selalu waspada. Jangan biarkan lelaki nafsuan menyalahgunakan dan melampiaskan nafsu bejatnya.

4. Langsung gatal kalau lihat cewek seksi lain

Wajar kalau seorang lelaki terpancing dengan wanita atau cewek seksi yang melintas didepannya. Tapi, berbeda sekali dengan lelaki nafsuan. Lelaki yang seperti ini bahkan terus melirik cewek seksi tersebut meskipun wanita itu tahu jika pria tersebut ada disampingnya. Lelaki yang baik tentunya tahu caranya mengendalikan matanya agar tidak melukai perasaan wanita. Tapi, lelaki yang mesum tidak peduli karena dibutakan oleh nafsu.

5.Selalu mebicarakan hal hal mesum

Saat berduaan dengan pasangannya, seorang lelaki tidak jarang membicarakan hal hal yang mesum. Bahkan terkadang menyinggung soal hubungan seksual. Pria tentunya sangat berminat dengan pengalaman seksual wanita. Sebagian besar pria kelihatan lebih berminat saat membicarakan tentang topik yang sangat pribadi daripada masalah sehari sehari. Jelas sekali, jika seorang pria sering sekali membicarakan hal-hal mesum saat bersama wanita, laki-laki tersebut memiliki nafsu berlebih.

6. Menyentuh atau meraba raba anggota tubuhmu

Lelaki dengan nafsu berlebih cenderung tidak bisa mengendalikan nafsu dalam diri mereka. Mereka kerap kali menyentuh atau meraba raba anggota tubuh pasangannya. Biasanya, sentuhan tersebut pastinya berbeda dengan sentuhan sayang. Seorang wanita tentunya dapat merasakan aura sentuhan yang diberikan oleh seorang lelaki.

Tanpa diduga, lelaki juga mungkin ingin mencium pasang. Tentunya dengan ciuman yang nafsu. Saat berciuman, mengetahui perbedaan ciri ciri ciuman tanda cinta atau nafsu  penting untuk diketahui. Dari ciuman yang diberikan, anda tentunya bisa mendapat kesimpulan apakah selamanya ini lelaki tersebut hanya memiliki nafsu yang berlebih atau tidak.

7. Meminta foto yang tidak wajar

Hal lain yang perlu kamu waspadai adalah lelaki tersebut sering meminta foto diri dengan pose yang aneh aneh. Selain itu, sering memintamu mengirim foto organ tubuh intim mu, tentunya untuk memuaskan hasrat nafsunya. Tidak hanya foto, lelaki seperti ini akan menggunakan banyak sekali cara. Bisa jadi menggunakan video call dan berbagai cara lainnya hanya untuk mendapat pemandangan tubuh yang sensual. Para wanita harus ekstra hati hati berhadapan dengan lelaki yang seperti ini. Jangan penuhi permintaannya, atau akan segera menyesal seumur hidup.

Itu dia ladies 7 ciri yang harus anda waspadai. Kalau ada pasangan yang memliki ciri ciri diatas, besar kemungkinanya dia lelaki yang punya nafsu berlebihan. Dia tidak benar benar serius dalam hubungan cintanya. Hal tersebut terlihat dari caranya yang tidak merespek harga diri dan kesucian diri. Lelaki yang seperti itu tentunya termasuk ciri ciri pria tidak serius dalam menjalin hubungan asmara.

Jangan pikir panjang untuk mengakhiri hubungan dengan lelaki mesum seperti itu ya ladies . Jangan sampai menunggu nasi menjadi bubur. Para wanita, diri kalian terlalu berharga hanya untuk dijadikan objek  pelampiasan nafsu .

, , , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Dewasa