9 Penyebab Wanita Dicintai Jin yang Harus Diwaspadai

Di cintai oleh jin tentu bukan sesuatu yang membahagiakan, tapi sesuatu yang amat mengerikan bagi kebanyakan orang. Namun, kenyataannya tanpa disadari, ada beberapa wanita yang dicintai oleh jin. Ia pun juga berusaha membuat si wanita sadar dengan keberadaannya dengan mengganggu si wanita tersebut. Salah satu ciri-ciri wanita dicintai jin adalah seringnya ia merasakan keganjilan dan keanehan. Sama halnya dengan ciri-ciri orang yang didekati makhluk halus.

ads

Tak jarang juga jin yang menyukai seorang wanita juga ikut mengganggu rumah tangganya. Tanda rumah tangga diganggu jin memiliki ciri-ciri seperti seringnya terjadi pertengkaran, anggota keluarga yang ssering-sakit-sakitan, rumah tangga tidak harmonis, melihat penampakan seperti pada ciri-ciri orang yang memiliki indra ke 6, anggota keluarga jadi mudah marah dan berbagai kejadian lainnya yang membuat suasana rumah tangga menjadi tidak tentram dan sulit mencapai keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah. Tak jarang juga gangguan ini menjadi salah satu alasan orang berselingkuh meskipun pernikahan mereka bahagia. Sebaiknya, simak saja yuk penyebab wanita dicintai jin berikut ini.

1 . Jauh dari Allah SWT

Hal pertama yang menyebabkan wanita dicintai oleh jin adalah karena dirinya yang tidak mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia jauh dari Allah SWTdan tidak mendekatkan diri kepada Al-quran serta tidak menjalankan perintah Allah SWT. Hal ini juga sudah dijelaskan dalam Al-Quran bahwa mereka yang berpaling dari Allah SWT akan menjadi teman dari syetan (jin).

2. Bagian dari ujian keimanan

Pengaruh dan godaan jin menjadi ujian bagi setiap umat Islam. Jika keimanannya lemah maka akan sangat mudah tergoda oleh gangguan jin ini. Lain dari itu, juga sudah menjadi tugas jin untuk menggoda manusia agar berpaling dari Allah SWT. Seperti kisah Nabi Ayyub as. yang juga tak lepas dari pengaruh dan rayuan syetan.

3. Penyakit Syubhat

Syubhat adalah penyakit hati dalam diri seseorang yang menyamarkan perbuatan ma`ruf sehingga si wanita tidak mengenal adanya kema`rufan. Hatinya menjadi rusak dan kabur terhadap ilmu dan keyakinan yang dimilikinya. Kemungkaran dianggap sesuatu yang dibenarkan olehnya. Penyakit inilah yang menjadi salah satu penyebab wanita dicintai jin.

4. Syahwat dalam diri si wanita

Syahwat dalam diri seseorang adalah sebuah nafsu yang dimilikinya. Besarnya nafsu terhadap apa yang ingin ia miliki membuat dirinya menjadi  terpengaruh fitnah syahwat. Kecintaannya terhadap sesuatu membuat dirinya rentan terhadap penyakit syahwat ini. Hal ini jugalah yang menjadi penyebab mengapa ia menjadi disukai oleh jin.

5. Kelalaian yang dilakukan si wanita

Kelalaian yang dimaksudkan adalah si wanita yang tidak menjaga dirinya sendiri agar tidak digangggu dan dicintai oleh jin. Kita pun tahu bahwa satu-satunya cara agar tidak dicintai dan diganggu oleh jin adalah dengan selalu membaca doa setiap hendak beraktivitas. Sekaligus juga memohon perlindungan Allah SWT agar terhindar dari gangguannya.

6. Terkena tipu daya jin

Ada juga karena memang jin itu sendiri yang memiliki ketertarikan kepada si wanita. Ketertarikan yang membuat jin ini mulai mengamati si wanita dari sejak kecil hingga dewasa. Rasa cinta yang seperti ini membuat jin terus menempel, mengikuti dan mengawasi si wanita. Ini merupakan ciri-ciri wanita disukai jin sejak kecil.

7. Suka melakukan hal-hal yang dilarang agama

Berbuat hal-hal yang jelas dilarang agama seperti bermaksiat merupakan perbuatan setan. Jika seorang wanita gemar melakukan perbuatan-perbuatan tersebut maka hal ini bisa menjadi penyebab wanita dicintai jin. Perbuatan seperti ini mendekatkan manusia untuk menjadi teman dan bagian dari mereka. Jadi tak heran jika ada wanita yang dicintai jin sementara dirinya sangat jauh dari Allah bahkan tidak mengingat Allah SWT.


8. Tidak membaca doa saat berpakaian atau di kamar mandi

Kita tahu bahwa kamar mandi adalah tempat yang disukai jin. Oleh karena itu dalam Islam kita telah diajarkan doa untuk masuk kamar mandi, keluar kamar mandi, hingga doa saat kita berpakaian. Hal ini bertujuan agar jin tidak bisa melihat aurat kita. Jika seorang wanita auratnya terbuka tanpa membaca doa, maka jin akan senantiasa melihat aurat kita. Sementara jin itu sendiri diketahui juga memiliki nafsu, aurat manusia itulah yang bisa menjadi penyebab jin jadi jatuh cinta pada manusia.

9. Mengingkari kebenaran

Sikap wanita yang mengingkari kebenaran atas perintah Allah SWT termasuk pada perbuatan yang disukai setan, dimana jin sangat suka dengan wanita yang tidak mau mengikuti kebenaran. Jika si wanita memiliki sifat seperti ini, maka tak heran jin menjadi suka dan jatuh cinta padanya.

Itulah 9 penyebab wanita dicintai jin yang harus kita perhatikan agar bisa terbebas dan terhindar dari tipu daya jin. Sebagai seorang muslim kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Serta selalu menghindari perbuatan yang bisa merusak keimanan kita.

, ,
Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta