Ini Dia 6 Cara Mendapatkan Suami Bule Islam Agar Seiman

Pria bule selalu bisa menghipnotis pandangan banyak wanita karena perawakannya yang tampan. Pria bule juga selalu dipandang lebih gagah dari pada pria lokal kebanyakan. Sehingga banyak juga dari wanita yang menyukai pria bule untuk dijadikan pasangan hidup dan mencoba berbagai cara mendapatkan jodoh bule dimasa depan.

Sebagai wanita muslim, masalah agama tentu saja menjadi hal penting dan utama untuk dipertimbangkan jika ingin menikah dengan pria bule yang mayoritas tidak seiman. Jalan satu-satunya agar bisa menikah dengan bule ya mencari bule yang beragama Islam. Ngomong-ngomong, bagaimana cara mendapatkannya? Nah, simak yuk cara mendapatkan suami bule Islam berikut ini.

1. Sebelum lebih dekat dan menetapkan hati, cari tahu agama yang dianut si bule.

Bisa berkenalan dan dekat dengan pria bule pasti sudah membuat banyak wanita kegirangan. Tentu saja pada tahap perkenalan tidak akan terpikirkan agama yang dianut si bule ini. Apalagi kamu tidak ada niatan lain selain berteman saja. Namun untuk kamu yang ingin punya suami bule, saat sudah mulai dekat dengan si bule, cari tahulah agama yang dianut si bule sebelum kamu memutuskan untuk jatuh cinta pada pria tersebut.

Akan sulit jika kamu baru mengetahui setelah menjalin hubungan khusus dengannya. Ketika sudah saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah, maka masalah perbedaan akan menjadi penghalang kamu dengan si bule.

2. Temukan si pria bule Islam di masjid-masjid saat mereka traveling ke Indonesia.

Berawal dari niat kamu yang ingin punya suami pria bule beragama Islam, maka kamu harus mencari pria bule di masjid saat ia menunaikan ibadah sholat. Ya, cara mendapatkan suami bule Islam itu bisa dengan ikut traveling ke tempat yang banyak disinggahi bule.

Nah, carilah masjid di area wisata atau bandara, siapa tahu saat kamu sholat di masjid bisa bertemu dengan pria bule yang ikut beribadah disana. Tanpa perlu bertanya lagi kamu sudah mengantongi identitas keagamaan si bule ini. Kalau ketemu cobalah cara meluluhkan hati pria bule ini.

3. Berkenalanlah dengan pria bule dari negara Islam.

Saat kamu mencari kenalan pria bule di media sosial, maka carilah salah satu dari mereka yang berasal dari negara mayoritas penganut Islam seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Singapura, China, India, Pakistan, Bangladesh, Maladewa, Mesir, Arab Saudi, Yaman, Lebanon, Yordania, Palestina, Iran, Irak, Afghanistan, Uni Emirat Arab, Qatar, Oman, Kuwait, Maroko, Aljazair, Tunisia, Turkmenistan, Azerbaijan, Kazakhstan, Uzbekistan dan negara-negara yang masih memiliki mayoritas muslim lainnya.

Sebenarnya tidak hanya dinegara-negara tertentu saja bisa menemukan pria bule beragama Islam, karena pria muslim juga tersebar di seluruh dunia. Namun akan lebih mudah dan berpeluang besar bertemu pria bule Islam dari negara-negara mayoritas muslim, kan? Kalau kamu malah tertarik dengan Oppa-Oppa, sebaiknya kamu juga harus tahu fakta tentang kehidupan di Korea Selatan.

4. Dekatilah pria bule dari anggota komunitas Islam di negaranya.

Jika kamu memiliki link dari komunitas Islam dunia, tentu akan lebih mudah menemukan cara mendapatkan suami bule Islam, yakni dengan memanfaatkan link kamu untuk bertemu dan berkenalan dengan pria bule dari forum Islam dunia.  

Hal ini tentu jauh lebih mudah dibandingkan dengan harus mencari dan berkenalan sendiri tanpa perantara. Mintalah bantuan teman, keluarga atau kerabat kamu yang pekerjaannya berkaitan dengan hubungan internasional  dan memiliki kenalan beberapa pria bule Islam dari berbagai negara. Sepertinya kamu juga perlu tahu ciri-ciri pria menyukai wanita jarak jauh walau hanya baru sekali bertemu.

5. Amatilah laman profil sosial media si pria bule sebelum memutuskan berkenalan dengannya.

Cara mendapatkan suami bule Islam berikutnya adalah dengan mencari tahu tentang keislaman si pria bule ini dengan stalking akun media sosial si bule ini. Dengan begitu kamu tidak perlu bertanya tentang agamanya saat baru berkenalan bukan?

Setelah mengetahui keislamannya kamu bisa melakukan pendekatan dan mengajak si pria untuk berkenalan lebih jauh. Eits, selain mencari tahu tentang agamanya, cari tahu juga tentang status pernikahannya. Jangan sampai kamu menjadi pelakor dirumah tangga si bule ya.

6. Minta bantuan teman yang suaminya juga bule Islam.

Cara udah berikutnya adalah dengan meminta bantuan teman dan suaminya yang juga bule beragama Islam. Selain bisa minta dikenalkan dengan teman bulenya yang juga Islam, mana tahu ada keluarga dari suami bule temanmu ini yang juga masih single. Jangan sungkan minta bantuan mereka ya untuk meluruskan niatmu bersuami bule Islam. Bisa dibilang ini adalah cara cepat mencari pacar bule Islam.

Demikianlah 6 cara mendapatkan suami bule Islam yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Untuk menggaet pria bule pastikan kamu memiliki kemampuan berbahasa inggris ya, dan perhatikan juga ciri-ciri pria bule mencintai wanita saat dekat dengannya serta tipe wanita Indonesia yang disukai pria bule.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria