9 Cara Berkenalan dengan Tentara Paling Mudah

Kharisma seorang abdi negara yang terancar dari balik seragam kebanggaannya selalu berhasil membuat hati para wanita meleleh saat melihat atau berpapasan dengan mereka. Badan mereka yang tegap dan terbentuk dengan baik membuat mereka menjadi terlihat gagah dan memiliki ciri-ciri pria berwibawa yang menjadi kriteria pria idaman banyak wanita. Sementara alasan wanita pacaran dengan tentara tentu hanya si wanita yang tau.

Namun untuk pria yang bukan bagian dari abdi negara masih ada cara menjadi pria idaman wanita kok, yakni dengan menjadi pria yang baik, mapan dan penuh kasih sayang. Lalu, bagaimana cara berkenalan dengan tentara untuk kaum wanita? Tidak terlalu sulit kok, langsung saja disimak ya

1. Minta bantuan teman untuk dikenalkan pada teman, saudara, atau tetangganya yang tentara.

Melalui perntara teman ini merupakan cara berkenalan dengan tentara paling mudah loh. Kamu hanya perlu merengek pada teman kamu untuk dikenalkan dengan tentara kenalannya. Mungkin saja itu temannya, tetangga, atau bahkan ada keluarganya yang menjadi tentara. Jika si tentara masih lajang bukannya itu bagus untuk kamu deketin? Tapi kalau sudah menikah, jangan malu untuk minta dikenalkan dengan tentara lainnya.

2. Manfaatkan link dari keluarga atau kerabatmu.

Akan lebih asik lagi jika keluargamu atau kerabatmu memiliki kenalan tentara, atau malah berhubungan baik dengan tentara. Tak masalah tua atau muda, yang penting adalah bagaimana cara kamu berbaur dengan mereka dan menggoda mereka untuk minta dikenalkan dengan tentara yang masih lajang. Jangan malu jika terlihat agresif, karena kamu bisa memulainya dengan gurauan saja sehingga terdengar lebih enak dan santai.

3. Sering-sering aja nongkrong di seputaran markas TNI.

Mau nggak mau ya kamu harus sering-sering nongkrong di daerah yang dekat dengan markas TNI. Mungkin itu kafe, tempat makan, salon, atau apalah yang cocok dijadikan tempat santai dan berlama-lama sendirian atau dengan teman. Asalkan jangan warung kopi saja ya yang isinya dipenuhi bapak-bapak, yang ada kamu malah terlihat aneh menghabiskan waktu di tengah kerumunan pria demi bisa berkenalan dengan satu orang tentara saja.

4. Sering main dekat asrama TNI.

Nah, cara berkenalan dengan tentara berikutnya adalah dengan sering-sering main dekat asrama TNI. Asrama TNI tentu dihuni oleh para keluarga tentara, mungkin saja kamu bisa berkenalan dengan anaknya tentara atau teman-temannya yang masih lajang. Manfaatkan tempat yang bisa kamu kunjungi di daerah sana untuk bersantai. Akan lebih baik jika ada teman atau keluarga yang tinggal dalam asrama TNI, makan sering-seringlah main kesana.

5. Sering aja main ke tempat yang biasa dikunjungi tentara.

Tentara juga sama dengan kita yang butuh nongkrong dengan temannya saat sedang tidak berdinas. Ah, iya jika kamu ingin memiliki pacar tentara kamu juga harus tahu cara menjaga hubungan LDR saat ia dinas ke tempat yang jauh. Maka dari itu kamu bisa mengubah tempat nongkringmu ke tempat yang banyak di datangi para tentara. Kamu bisa mendapatkan informasi dari teman-temanmu yang memiliki pacar atau teman seorang tentara. Jika kamu sering terlihat disana, bisa saja ada tentara muda yang menghampirimu duluan untuk berkenalan.

6. Ikut berolahraga di tempat yang sering digunakan tentara untuk berolahraga.

Carilah informasi dimana anggota TNI sering berolahraga di pagi hari atau sore hari, seperti Gor atau tempat terbuka lainnya. Nah, kamu bisa ikut jongging disana dan banyak-banyaklah bertegur sapa dengan pria yang memiliki ciri-ciri seorang anggota TNI. Dengan begitu besar kemungkinan kamu akan mendapat kenalan dengan seorang tentara.

7. Jadi member di tempat fitnes yang banyak di datangi tentara.

Kamu juga bisa mencari informasi dimana tempat fitnes yang sering didatangi tentara. Ikutlah menjadi member disana dan rajin-rajinlah pergi fitnes pada saat-saat jam ramai. Bersikap ramah dan supellah disana agar kamu memiliki banyak teman dan kenalan. Bisa jadi salah satu dari mereka adalah anggota tentara loh.

8. Seringlah datang ke tempat keramaian yang difasilitasi oleh TNI.

Ada beberapa tempat yang difasilitasi dan dibangun dekat dengan markas atau asrama TNI, seperti kolam renang, pujasera, taman bermain anak-anak atau tempat-tempat lainnya. Nah, sering-seringlah berkunjung ke tempat tersebut. Karena difasilitasi oleh TNI maka kemungkinan besar anggota TNI juga sering berkunjung kesana, seperti makan atau berenang disana.

9. Berkenalan di media sosial.

Media sosial masih cukup ampuh digunakan untuk berkenalan dengan tentara. Kamu bisa memulai chat lebih dulu, atau stalking akun milik tentara dan mulailah memberikan like dan komentar lebih sering. Maka besar kemungkinan kamu bisa lebih akrab dengan si tentara ini.

Itulah 9 cara berkenalan dengan tentara paling mudah. Cara diatas juga bisa kamu terapkan untuk cara mendapatkan pacar polisi. Lain dari itu pastikan kamu termasuk pada tipe wanita idaman tentara jika ingin menjadikan mereka pacar.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria