Begini Nih, 12 Cara Mendapatkan Jodoh Bule Tampan dan Baik

Punya suami bule? Sebagian dari wanita pasti menginginkannya bukan? Pria bule indentik dengan wajahnya yang tampan dan rupawan dengan ciri khas perawakan dari negara asalnya. Pria Korea umunya berparas tampan dan manis, pria India dengan parasnya yang gagah, pria timur tengah berparas gagah dengan hidung mancungnya, atau pria bule lainnya yang jelas lebih menarik perhatian banyak kaum wanita karena terlihat jauh berbeda dengan pria lokal yang biasa ditemui sehari-hari. Kamu juga ingin mendapatkan jodoh bule asal luar negeri? Simak cara mendapatkan jodoh bule tampan berikut ini.

1. Miliki kemampuan berbahasa asing

Untuk bisa berkomunikasi dengan seorang pria dari luar tentu kamu harus memiliki kemampuan berbahasa asing. Setidaknya kamu harus bisa berbahasa inggris untuk ngobrol agar lebih dekat dengan para bule, kan?

2. Pintar dan berpengetahuan luas

Jika kamu berkeinginan untuk berdamingan dan sukai bule, kamu harus belajar menjadi wanita cerdas. Cerdas tidak harus memiliki nilai akademik yang baik, namun pintar dalam berdiskusi, bersikap, berbicara dan memahami orang lain. Itulah kenapa kamu harus punya pengetahuan luas biar enak di ajak diskusi dan ngobrol ama si bule. Pria bule cenderung tidak suka berbicara tentang masalah pribadi loh. Wanita yang pintar juga merupakan tips menjadi wanita idaman banyak pria loh.

3. Memiliki pandangan yang luas dan terbuka

Bule hidup dalam budaya yang berbeda dengan kita sehingga kamu harus bisa menerima perbedaan antara kehidupan masyarakat kita dengan kehidupan mereka disana. Kamu harus siap menerima jika si bule terbiasa dengan klub malam dan alkohol yang menjadi suatu hal biasa dinegaranya. Seperti fakta tentang kehidupan di Korea Selatan yang berbeda dengan negara kita.

4. Memiliki nilai plus dimata si bule

Seorang pria bule akan tertarik dengan wanita yang memiliki kelebihan atau kemampuan dalam dirinya. Seperti pandai dalam memasak, melukis, fotografi, menulis, atau bakat lain yang bermanfaat. Kelebihan kamu itu akan menjadi nilai plus dimana bule dibanding wanita yang hobi ngerumpi, nongkring dan menghamburkan uang.

5. Bule suka wanita yang berprinsip dan berpendirian

Jangan jadi wanita yang plin plan dan pasrah dengan keinginan orang lain, karna si bule tidak akan suka. Kamu akan menjadi wanita yang membosankan dimata seorang pria bule jika tidak memiliki keinginan, pendirian dan prinsip dalam hidup.

6. Wanita mandiri akan lebih menarik bagi bule

Dibanding wanita yang manja dan selalu bergantung pada prianya, bule akan lebih tertarik dengan wanita yang mandiri. Wanita mandiri lebih terlihat elegan dimata bule dan lebih asik jika dijadikan pasangan hidup

7. Jangan jadi wanita yang posesif

Pria bule menyukai gaya hubungan yang simpel dan santai. Wanita posesif yang selalu mengintai gerak gerik pasangannya akan membuat pria bule merasa gerah karena merasa dirinya dikekang. Jadi kamu tidak bisa cemburu buta dan marah tak jelas saat melihat pasangan bulemu bersama wanita lain.

8. Fleksibel dan nggak ribet

Kamu harus bisa menjadi wanita yang fleksibel dan nggak ribet dalam segala hal. Kamu harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan, jangan ngotot harus melakukan sesuatu yang tak mungkin dilakukan saat itu juga. Lebih baiknya belajarlah lebih banyak tentang cara meluluhkan hati pria bule dari mereka yang berhasil menggaet seorang bule.

9. Tampil alami dan apa adanya

Bule lebih suka wanita yang natural dan tampil apa adanya dari pada yang dibuat-buat. Kamu mungkin pernah melihat bule menikahi wanita Indonesia yang tidaklah begitu cantik. Kamu mungkin akan mengira si bule tidak punya mata yang memilih pasangan yang tidak cantik.

Tahukah kamu bahwa pria bule tidak hanya melihat seseorang dari fisik dan luarnya saja, tapi ia juga akan melihat inner beauty seorang wanita. Maka dari itu memilih cara berpenampilan cantik dari luar saja tidak cukup, harus diiringi juga dengan cara merubah kepribadian menjadi lebih baik.

10. Jangan bersikap norak saat bertemu bule

Ya, walaupun kamu belum terbiasa bertemu dengan bule, janganlah bersikap terlalu norak seperti kegirangan sendiri ketika berkenalan dengan bule. Hal ini justru membuat pria bule geli dan tak berniat mendekati kamu. Bersikaplah biasa saja dengan cara bersikap tenang layaknya wanita yang elegan.

11. Jadilah wanita baik dan sopan

Meski bule berasa dari budaya dan gaya hidup bebas yang berbeda dengan kita, namun pria bule lebih memilih wanita yang baik dan sopan untuk dijadikan pasangan hidupnya. Jadi tetap ya, wanita baik dan pandai menjaga diri lebih disukai pria didunia.

12. Berdo’alah kepada yang Maha Kuasa

Kenapa? Sekeras apapun kamu mengejar si bule dan mengupayakan semua hal terbaik untuk mendapatkan si bule, itu hanya akan menjadi sia-sia jika Sang Pencipta berkata ‘Tidak’. Jadi memintalah kepada-Nya agar kamu bisa memiliki jodoh seorang bule yang baik dan seiman.

Demikianlah 12 cara mendapatkan jodoh bule tampan yang baik. Semoga dengan berteman dekat dengan beberapa pria bule bisa menghadirkan tanda-tanda dia jodoh kita ya, ladies.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan