13 Ciri Ciri Laki Laki Selingkuh Pada Pasangan

Selingkuh di dalam sebuah hubungan tentu saja merupakan tindakan buruk yang tidak boleh anda lakukan. Hal ini tentunya tak hanya membuat anda mengkhianati pasangan saja, namun tentunya juga memberikan dampak yang buruk bagi hubungan anda kedepannya bahkan membuat pasangan tidak akan mempercayai anda lagi. Dengan akibat-akibat tersebut tentu saja tak ada yang menginginkan perselingkuhan terjadi di dalam hubungan asmara yang sedang terjalin. Namun tak menutup kemungkinan jika pasangan anda memiliki niat berselingkuh dari anda.

ads

Banyak faktor yang menyebabkan laki-laki dapat berselingkuh dari pasangannya. Mulai dari rasa kebosanan yang timbul di dalam hubungan, adanya masalah yang tak kunjung selesai, dan faktor-faktor pendukung lainnya. Untuk itu akan lebih baik jika anda mengetahuinya lebih cepat daripada anda harus merasakan sakit hati di akhirnya nanti. Nah berikut ini ada beberapa ciri-ciri laki-laki selingkuh yang perlu anda ketahui. (baca juga: Ciri Pria Serius Menikah)

1. Perilaku Yang Berubah

Salah satu ciri-ciri laki laki yang selingkuh dapat anda lihat dari perubahan perilaku dari kesehariannya. Perubahan perilaku tersebut bisa anda jadikan sebagai indikator jika ada yang bermasalah di dalam hubungan dan pasangan anda. Apalagi jika perubahan tersebut terjadi dengan signifikan, tentu anda patut mewaspadainya. Misalnya saja jika tiba-tiba pasangan anda menjadi sering membelikan anda hadiah, menelpon terlalu sering, dan hal lainnya diluar dari kebiasaan rutinnya bisa jadi ini dikarenakan rasa bersalah atas hal yang sudah dilakukan pasangan anda. Namun kadangkala perubahan tersebut tak selalu positif, terkadang terdapat kasus dimana perubahan laki laki ke konteksnya yang negatif seperti menghindari atau mengabaikan anda. (baca juga: Cara Mendekati Calon Mertua Bagi Wanita)

2. Sering Mendadak Membatalkan Janji Tanpa Adanya Alasan Yang Jelas

Ketika pasangan anda membatalkan janji bertemu anda karena alasan kantor, pekerjaan, ataupun keluarga tentunya anda harus memakluminya. Namun jika pasangan anda membatalkan janji dengan anda tanpa adanya alasan yang jelas, tidak masuk akal, bahkan sering kali terjadi maka tentunya anda patut mewaspadainya. Hal ini bisa menjadi pertanda jika laki-laki anda selingkuh dari anda. (baca juga: Cara Menghadapi Orang Keras Kepala)

3. Menyembunyikan Handphone Saat Anda Yang Menghubungi Atau Menelpon

Ketika laki-laki sering mendapatkan telepon ketika bersama dengan anda namun kemudian dirinya malah berusaha menyembunyikan atau menghindari untuk menerima panggilan tersebut bisa menjadi ciri-ciri lainnya dari laki-laki yang sedang berselingkuh. Bisa jadi telepon atau pesan tersebut berasal dari selingkuhannya sehingga berusaha disembunyikan dari anda. Hal ini dilakukannya agar anda jangan sampai mengetahui perselingkuhan yang dilakukannya. (baca juga: Tanda Wanita Jatuh Cinta Diam Diam)

4. Panik Saat Pasangan Memegang Handphonenya

Beberapa pria mungkin merasa biasa-biasa saja jika pasangannya memegang ataupun melihat-lihat isi dari handphonenya. Namun jika pria sedang berselingkuh dari anda, maka mereka akan panik bahkan ketakutan saat anda hanya memegang handphone mereka. Hal ini tentu saja dikarenakan laki-laki tersebut takut jika anda sampai mengetahui akan perbuatan yang sudah dilakukannya tersebut. Bahkan sebisa mungkin dirinya selalu menghindar saat anda meminta melihat handphone pasangan anda. (baca juga: Ciri Mantan Sudah Tidak Sayang)


5. Selalu Sibuk Dengan Penampilan

Perubahan lainnya yang dapat terlihat adalah ketika pasangan anda mulai terlalu sibuk dengan penampilan fisiknya. Hal ini menandakan jika dirinya sedang merasakan jatuh cinta lagi. Laki-laki yang sedang selingkuh sering menghabiskan waktunya untuk berdandan dan memperhatikan penampilannya terllau berlebih. Hal ini bisa dikarenakan dirinya ingin tampil semenarik mungkin di hadapan selingkuhannya ataupun memang ekspresi dari perasaannya yang sedang berbunga-bunga. (baca juga: Tanda Pria Cemburu Diam Diam)

6. Mengalami Gejolak Finansial

Menjalani hubungan perselingkuhan tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. hal ini lah yang membuat kondisi keuangan dari laki-laki yang selingkuh mengalami krisis finansial yang cukup siginifikan. Hal ini karena dirinya harus membiayai kencan dengan anda dan juga selingkuhannya. Sehingga jika anda menemukan kondisi ekonomi pasangan yang tiba tiba memburuk tanpa alasan yang jelas, maka anda patut mewaspadainya. (baca juga: Cara Mengatasi Pasangan Selingkuh)

7. Memiliki Hobi Baru Yang Dadakan

Apakah akhir-akhir ini anda merasa aneh dengan aktivitas yang dilakukan oleh pasangan? Misalnya saja pasangan anda menjadi sering melakukan aktivitas baru yang selama ini belum pernah dilakukannya. Apalagi jika hobi atau kegiatannya tersebut dilakukannya secara mendadak, tentu menjadi hal yang patut anda curigai. Bisa jadi aktivitas, hobi, atau kegiatan baru yang dilakukannya ini sebagai sarana untuk bertemu dengan selingkuhannya. Memiliki hobi baru yang dadakan bisa menjadi pertanda jika ada hubungan lain di dalam kehidupan laki-laki anda.

8. Sering Menghabiskan Waktu Untuk Bekerja

Jika tiba-tiba pasangan anda lebih senang menghabiskan waktu untuk bekerja di tempat yang jauh misalnya saja seperti luar kota, tentu bisa menjadi indikasi jika laki-laki anda tengah menjalin hubungan dengan wanita lainnya. Terlebih lagi jika pria nada sering menghabiskan waktu nya untuk berkirim pesan atau telepon dengan wanita-wanita tertentu dengan alasan pekerjaan misalnya, anda patut berhati-hati. (baca juga: Hak dan Kewajiban Anak Di Rumah)

9. Tidak Menganggap Sebagai Prioritas

Pria yang sedang berselingkuh seringkali mulai tidak menganggap pasangannya sebagai prioritas. Mereka akan sering kali datang terlambat ketika bertemu atau bahkan sering mengingkari janji-janji yang sudah dibuatnya. Hal ini dikarenakan dirinya mulai tidak menganggap anda penting ataupun ada orang lain yang lebih penting menurutnya. Bukan berarti pasangan anda tidak peduli pada anda, namun hanya menurunkan prioritasnya pada anda ke urutan sekian saja. Jika hal ini mulai terjadi pada anda, maka anda patut mewaspadainya. Bisa jadi hal ini karena dirinya sedang memiliki wanita lain diluar sana. (baca juga: Cara Mendapatkan Wanita Idaman)

10. Kabar Tak Sedap Dari Orang Lain

Jangan terburu buru bertindak jika ada orang lain yang mengatakan hal-hal buruk mengenai pasangan anda, misalnya saja melihat laki-laki anda jalan dengan wanita lainnya. Bisa jadi hal tersebut hanya gosip belaka yang tak perlu untuk ditanggapi. Namun anda juga jangan lupa jika orang tersebut bisa saja memang sedang mengatakan hal jujur yang sebenarnya karena melihat langsung perbuatan pasangan anda. Sehingga jangan pernah menutup mata serta telinga anda akan perkataan orang lainnya. Biasanya orang lain lah yang lebih tahu karena ketika anda sedang jatuh cinta terkadang seseorang tidak dapat menilai hal tersebut dengan realistis. (baca juga: Cara Mengatasi Anak Hiperaktif)

11. Sering Salah Menyebut Nama

Ciri lainnya yang bisa terlihat adalah ketika laki-laki seringkali salah menyebutkan nama anda dengan nama wanita lainnya. Jika hal ini terjadi sekali dua kali, tentu saja hal yang wajar. Namun jika hal ini sering terjadi dan terus menerus bahkan dalam hitungan bulan maka bisa menjadi indikasi jika memang pasangan anda tengah menjalin hubungan khusus dengan wanita lainnya. Tentu saja hal ini patut untuk anda waspadai, jika perlu anda bisa menanyakan langsung kepada pasangan anda mengenai perilakunya ini. (baca juga: Cara Mendekati Wanita Muslimah)

12. Takut Jika Diajak Ke Tempat Ramai dan Banyak Orang

Laki-laki yang selingkuh seringkali merasa ketakutan, panik, dan bahkan menolak jika dirinya diajak untuk pergi ke tempat-tempat yang cukup ramai dan banyak orang. Hal ini bukan dikarenakan pasangan anda mengidap phobia social, namun lebih dikarenakan rasa kekhawatiran yang dimilikinya. Laki-laki yang berselingkuh akan merasa khawatir jika pergi ke tempat-tempat yang ramai karena takut jika akan bertemu dengan orang lain yang mengenalnya ataupun membongkar rahasianya. Bahkan dirinya juga takut jika sampai disana bisa bertemu dengan selingkuhannya. Laki-laki yang selingkuh biasanya akan berusaha mencari jalan aman dengan mencari tempat-tempat yang tidak ramai yang mana kemungkinan kecil untuk bisa bertemu dengan banyak orang.

13. Terkesan Menyembunyikan Sesuatu

Sebagai wanita memang sudah menjadi anugerah dari Tuhan dengan dikaruniai insting yang lebih peka dibandingkan dengan laki-laki. Sehingga hal ini terkadang membuat wanita dapat mudah mengetahui perubahan serta hal-hal aneh yang terjadi pada pasangannya, apalagi saat pria sedang berselingkuh. Hal yang paling terlihat dan khas dari laki-laki yang berselingkuh adalah sikapnya yang mulai tidak terbuka kepada pasangan  bahkan terkadang terkesan menyembunyikan sesuatu, mulai dari segala kegiatan yang dilakukan bahkan hal-hal pribadinya sekalipun. Anda perlu bersikap waspada jika hal ini terjadi pada pasangan anda, bisa jadi ini pertanda jika laki-laki sedang memiliki wanita lain di hatinya. (baca juga: Bahasa Tubuh Saat Wanita Jatuh Cinta)

Nah itu tadi beberapa ciri ciri laki laki selingkuh yang dapat mudah terlihat. Tentu saja tidak ada orang yang menginginkan perselingkuhan terjadi di dalam hubungan asmara yang dijalinnya. Untuk itu, selalu jaga komunikasi yang baik dengan pasangan anda. Pastikan setiap masalah dapat langsung terselesaikan, jangan menunda dan membiarkannya begitu saja karena hanya akan memperburuk keadaan. Terbukalah dengan pasangan sehingga tidak ada kebohongan atau hal apapun yang saling ditutupi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

baca juga:

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria