7 Tanda-Tanda Mantan Pacar Masih Sayang dan Menyesel Putus dari Kamu

Hubungan pacaran yang telah berakhir akan menyisakan luka, rasa sedih, sakit hati hingga frustasi pada di seseorang, apalagi jika hubungan harus berakhir hanya karna keegoisan semata. Apapun alasan yang menjadi penyebab putus cinta satu hal yang pasti adalah rasa sayang yang masih tersisa walaupun hanya sedikit. Dan pasca putus cinta biasanya masing-masing dari mereka akan merasakan galau dan kehilangan. Hari-hari yang biasanya dilalui berdua kini harus dijalani sendiri-sendiri. Tidak ada lagi kebersamaan dan tidak ada lagi canda tawa bersama si mantan. Dari pada galau terus mending ketahui cara menghilangkan rasa galau karena putus cinta. Untuk bisa menghindari putusnya hubungan cinta dengan si dia lebih baik kamu ketahui cara menyelesaikan masalah dengan pacar.

ads

Kesepian bisa datang menghampiri setelah putus cinta, dan tahukah kamu diputusin atau mutusin itu pada akhirnya akan sama-sama merasakan galau. Akan sama-sama merasakan kehilangan dan kesepian dan tak jarang rasa sayang masih tersimpan dalam hati masing-masingnya. Bagi kamu yang baru saja mengalami putus cinta, kamu harus tahu tanda-tanda mantan pacar masih sayang sama kamu, siapa tahu kalian bisa CLBK lagi. Yuk simak tanda-tanda dan ciri – ciri mantan kangen sama kamu berikut ini.

  1. Masih menghubungi kamu.

Salah satu hal yang menjadi tanda bahwa si mantan masih sayang kamu adalah dengan masih sering menghubungi kamu, baik lewat telpon maupun chattingan. Hal ini menandakan bahwa si mantan masih merindukan kamu dan si dia masih menyimpan rasa sayangnya untuk  kamu. Dan mungkin mantan kamu masih berharap untuk bisa balikan lagi dengan kamu. Kalau kamu sendiri gimana? Kalau masih sayang juga lebih baik kamu ketahui cara mengajak mantan balikan agar cinta kalian bisa bersatu kembali.

  1. Masih sering galau.

Galau yang tak berujung yang setelah putus cinta menandakan bahwa seseorang belum bisa menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan sang kekasih telah berakhir. Dan jika mantan kamu masih sering terlihat galau dan uring-uringan itu menandakan bahwa si mantan masih menyimpan rasa sayang kepada kamu. Mungkin sulit bagi si mantan ini untuk melupakan semua tentang kamu dan semua kenangan bersama kamu.

  1. Masih suka membuntuti kamu.

Seseorang yang belum rela kehilangan orang tercintanya ia akan suka untuk selalu ada di dekat orang yang di cintainya walaupun sudah menjadi mantan pacar. Mungkin si mantan ini belum rela putus dari kamu apalagi putusnya hanya karena ego masing-masing. Kalau pun putus karena si mantan selingkuh bisa jadi dia baru menyadari bahwa kamu lebih baik dari pada selingkuhannya dan kemungkinan si mantan ini merasa menyesal telah mengkhianati kamu.

  1. Masih menyimpan barang-barang sewaktu masih pacaran dulu.

Kalau barang-barang yang pernah kamu berikan pada si mantan masih ada di tangannya itu sudah pasti dia masih sayang sama kamu. Kalau benci otomatis apa pun barang yang berhubungan dengan kamu pasti akan dimusnahkannya karena ia tidak ingin teringat dengan kamu. Tapi dia masih menyimpannya atau masih memakainya itu berarti dia tidak ingin melupakanmu.


  1. Masih bersikap sama seperti dulu.

Saat tidak sengaja bertemu, si mantan masih bersikap baik dan masih memberikan respon yang sama seperti masih pacaran dulu bisa jadi ssi mantan masih berharap untuk bisa menjalin hubungan lagi dengan kamu. Kalau dia tidak sayang lagi sama kamu mungkin untuk bertemu kamu saja dia malas.

  1. Suka mendekati kamu.

Perhatikan bagaimana sikap si mantan kepada kamu? Apakah dia masih suka untuk mendekati kamu? Masih suka menarik perhatian kamu? Jika iya, itu sudah pasti bahwa si mantan masih sayang sama kamu loh. Tinggal kamu aja mau menyikapinya bagaimana, kalau kamu juga masih sayang berarti masih ada kesempatan untuk balikan lagi dong. Tapi kalau kamu tidak ada rasa lagi sama si mantan lebih baik kamu menghindar saja dari pada si mantan terus berharap sama kamu.

  1. Memiliki perhatian yang masih sama.

Si mantan masih suka memperlakukan kamu sama seperti sewaktu pacaran dulu? Ini bisa jadi kalau kamu masih ada di hatinya si mantan ini dan dia masih sangat menyayangi kamu. Mungkin belakangan dia baru menyadari kalau dia tidak bisa kehilangan kamu. Tidak mungkin kan si mantan benci sama kamu tapi masih perhatian juga?

Itulah tanda-tanda mantan pacar masih sayang sama kamu setelah mengalami putus cinta. Namun ada juga loh ciri-ciri mantan yang masih sayang tapi gengsi untuk menunjukkan rasa sayangnya. Tapi kalau kamu sudah ada pengganti si mantan alias pacar baru kamu harus tahu bahaya berteman dengan mantan, bisa-bisa cinta lama bersemi lagi loh.

 

 

, ,
Oleh :
Kategori : Putus Cinta