6 Tanda Pria Jatuh Cinta Setelah Ketemu Mantan Istri

Apa saja ciri-ciri pria yang ternyata jatuh cinta ketika ketemu mantan istri? Sekilas memang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ciri-ciri pria jatuh cinta pada pandangan pertama. Hanya saja sekarang pria tersebut jatuh cinta (lagi) kepada seseorang yang sebelumnya sudah mengisi hatinya namun ternyata harus berpisah.

Padahal pria tersebut mungkin sudah mempelajari cara move on dari mantan terindah, namun ternyata semua usahanya tersebut harus sirna ketika dia tiba-tiba bertemu dengan mantan istrinya. Inilah yang kemudian membuat pria tersebut mulai galau apakah akan tetap memperjuangkan perasaannya atau berhenti saat itu juga.

Berikut ini kami akan menerangkan kepada anda mengenai apa saja ciri yang ternyata jatuh hati ketika ketemu mantan istri. Setelah mengetahui informasi ini kami yakin kamu semua bisa memprediksi apakah pria tersebut benar-benat mencintai mantan istrinya atau tidak.

1. Ingin terus mengobrol bersamanya

Tanda pria masih mencintai mantan istrinya bisa kita lihat dari sikapnya ketika pertama kali ketemu dengan mantan istrinya. Misalnya pria tersebut tidak sengaja bertemu di acara pernikahan seorang teman dari keduanya. Pria yang ternyata masih jatuh cinta akan langsung menghampiri istrinya dan kemudian mengajaknya mengobrol.

Bahkan obrolannya seolah-olah tidak ada ujungnya. Pria tersebut akan terus membahas apa saja yang memang perlu dibahas agar supaya wanita tersebut tidak jauh-jauh darinya. Inilah yang juga menjadi salah satu alasan pria masih menghubungi mantannya.  Pria tersebut melakukan semua ini tidak lain karena ingin terus mengobrol setelah sekian lama tidak bisa menghubungi mantan istrinya tersebut.

2. Terus mengirim pesan

Ciri mantan kangen terhadap orang yang pernah menjadi istrinya adalah dia akan terus mengirim pesan. Memang tanda-tandanya sama dengan seseorang yang sedang dimabuk asmara atau ketika seseorang baru pertam kali merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta.

Pria tersebut bahkan tidak segan mengirim pesan yang isinya menanyakan kabar mantannya. Bahkan meskipun belum atau tidak dibalas oleh mantan istrinya tersebut, dia tidak akan menyerah begitu saja. Dia akan terus mengirim pesan. Lalu apa isi pesan tersebut?

Isinya adalah menanyakan kabar dan mungkin juga terkadang diselingi dengan sedikit godaan. Hal ini dilakukan sebagai sebuah tanda bahwa pria tersebut memang masih mengharapkan mantan istrinya.

3. Stalking

Setelah sebelumya mereka bertemu dan membuat pria tersebut jatuh cinta, maka yang dilakukannya selanjutnya adalah stalking alias mencari tahu semua hal tentang istrinya. Yang dia lakukan adalah mulai mencari tahu kira-kira kesibukan atau kegiatan apa yang sekarang ditekuni oleh mantan istrinya.

Selain itu, pria tersebut juga mulai mencari tahu kira-kira siapa orang yang sekarang dekat dengannya atau bahkan mantan istrinya tersebut malah sudah menikah lagi? Seorang yang sedang jatuh cinta memang akan berusaha mencari tahu semua hal yang berkaitan dengan pujaan hatinya tersebut.

4. Sering memberi hadiah

Mungkin ketika masih menjalani hubungan suami istri, pria tersebut kerap memberi hadiah kepada istrinya. Namun situasinya tentu berbeda ketika statusnya sudah bukan suami istri lagi tapi dia masih tetap memberi hadiah kepada mantan istrinya. Tanda inilah yang mengindikasikan bahwa dia masih mencintai mantan istrinya tersebut.

Semua ini bisa saja terjadi dan masih merupakan serangkaian akibat ketika ketemu mantan istrinya setelah bertahun-tahun lamanya tidak pernah ketemu. Pria tadi tentu tidak akan lupa apa yang menjadi kesukaan mantan istrinya sehingga dia tidak perlu bingung mencari hadiah apa yang sekiranya cocok untuk diberikan kepadanya.

5. Mengajak bertemu

Setelah memberi hadiah, maka tindakan selanjuntya yang akan dilakukan adalah dengan mengajak mantan istrinya untuk bertemu. Tujuannya tentu saja untuk kembali bernostalgia mengenai semua kenangan yang pernah terukir bersama.

Jika mantan istrinya juga memiliki perasaan yang sama, kemungkinan besar dia tidak akan menolak ketika diajak bertemu. Mereka akan bertemu di tempat yang dahulu kerap menjadi tempat favorit mereka. Tempat tersebut bisa saja tempat makan, tempat wisata, dan tempat-tempat lainnya yang dulu mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

6. Menyatakan perasaan

Mungkin untuk poin yang keenam masih ada kaitannya dengan poin sebelumnya. Pria yang jatuh cinta kepada mantan istrinya kemungkinan juga akan langsung menyatakan perasaannya di tempat favorit mereka tersebut. Mungkin sebenarnya dia ragu apakah perasaanya akan diterima atau tidak.

Akan tetapi, daripada dia penasaran lebih baik dia menyatakan apa yang sebenarnya dia rasakan. Pria tersebut akan meminta untuk kembali menjalin hubungan pernikahan seperti sebelumnya. Di momen inilah pria harus memiliki rasa percaya diri yang besar.

Selain itu, jika wanita tersebut juga masih sayang kepada mantan suaminya maka kemungkinan dia tidak akan menolak untuk kembali memadu kasih. Meskipun begitu, tidak jarang meskipun dia memiliki perasaan yang sama, namun wanita tersebut masih bingung dengan perasaannya sehingga yang dia lakukan adalah meminta pendapat dari orang-orang terdekatnya, terutama keluarganya.