Begini Nih 6 Cara Meminta Ciuman kepada Pacar Agar Si Dianya Mau

Dalam hubungan pacaran, ciuman merupakan satu hal yang lumrah dilakukan oleh sepasang kekasih. Dalam pergaulan masa kini, banyak pasangan kekasih yang beranggapan bahwa status berpacaran memberikan kebebasan untuk melakukan kontak fisik seperti berpelukan dan berciuman, hal ini juga termasuk pada akibat pergaulan bebas di kalangan pelajar. Meski dalam masyarakat kita ciuman merupakan sesuatu hal yang dilarang dilakukan bagi pasangan yang belum menikah menikah, tapi tetap saja pasangan muda-mudi melakukannya meski sudah tahu akibat ciuman bibir dengan pacar.

ads

Kenapa pacaran harus ciuman? Menurut kebanyakan orang, ciuman pertama merupakan ciuman yang paling berkesan dalam hidup. Ciuman pertama biasanya diberikan kepada orang yang sangat dicintai. Memang, ciuman dianggap sebagai cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan. Ciuman pertama biasanya terjadi begitu saja pada sepasang kekasih tanpa direncanakan dan juga dianggap sebagai tanda gebetan serius bagi laki-laki dan perempuan. Tapi kamu yang belum mendapatkan ciuman pertama kamu setelah sekian lama berpacaran, dan terlalu malu untuk mengungkapkannya kepada pasangan kamu, maka kamu bisa menyimak cara meminta ciuman kepada pacar berikut ini.

1. Cari lokasi atau tempat yang tepat untuk berciuman

Jika kamu ingin meminta ciuman dari pacar kamu, carilah tempat yang pas untuk berciuman yang tidak akan dilihat banyak orang. Selain bisa membuat orang marah karena berciuman di sembarang tempat, tempat yang tidak tepat juga akan membuat momen berciuman kamu bisa terganggu dan berjalan tidak lancar. Dan pastinya pacar kamu tidak akan mau melakukannya di tempat yang ada orang atau tempat umum yang terbuka.

2. Ciptakan suasana yang romantis

Untuk melakukan ciuman pertama meski diminta atau tidak karena terjadi secara spontan, suasananya juga harus dipastikan sangat mendukung kamu dan si dia untuk berciuman. Seperti sedang menonton film romantis atau sedang menikmati musik dan suasana yang romantis. Biasanya dalam suasana yang romantis akan lebih mudah untuk masuk ke dalam momen berciuman. Maka dari itu, pandai-pandailah dalam mencari tempat yang nyaman dan romantis untuk berciuman.

3. Lakukan kontak fisik sebelum meminta ciuman

Sebelum meminta ciuman kepada pacar kamu, kamu bisa melakukan kontak fisik dengan pasangan kamu. Bisa dimulai dari berpegangan tangan, memeluknya dari samping atau belakang, dan sesekali mencium kening dan pipinya. Kontak fisik yang kamu lakukan ini juga bisa mendukung terjadinya ciuman secara spontan tanpa harus kamu minta. Tapi, hal ini biasanya terjadi jika pasangan kamu peka dan memang juga ingin berciuman dengan kamu.

4. Mintalah secara terang-terangan

Jika pacar kamu tidak juga peka dengan sinyal yang kamu berikan, sepertinya kamu harus meminta kepada pacar kamu secara terang-terangan. Karena tidak semua orang paham dengan pertanda yang kamu berikan, terlebih seorang perempuan. Bahkan, meskipun mereka mengerti, mereka terlalu malu untuk mau mengikuti sinyal dan kata hati mereka. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu mengungkapkan keinginan kamu secara langsung kepada pacar kamu.


5. Lakukan kontak mata

Kamu bisa melakukan kontak mata kepada pasangan kamu sebelum melakukan ciuman. Hal ini juga bisa untuk melihat respon dan membaca bahasa tubuh pasangan kamu. Jika pacar kamu tidak menghindari kontak mata yang kamu lakukan, bisa jadi ini adalah sinyal bahwa pacar kamu juga menginginkan sebuah ciuman.

Kalau pacar kamu menolak untuk berciuman, jangan marah dan hargailah keputusannya. Tidak mau berciuman tidak bisa dikatakan sebagai penyebab rasa cinta berkurang, namun mungkin pacar kamu tidak ingin menjalani gaya pacaran yang tidak seharusnya dan ingin menghindari malapetaka akibat zina. Banyak kok cara mengungkapan rasa sayang terhadap pasangan yang selain berciuman.

6. Mulailah mendekati bibirnya

Setelah kamu yakin pacar kamu juga menginginkan sebuah ciuman, cobalah mendekati bibirnya secara perlahan. Jika pacar kamu tetap diam dan tidak menolak atau mengelak, maka kamu bisa melanjutkan untuk mendaratkan ciuman di bibirnya. Lakukanlah secara perlahan dan lembut agar pasangan kamu juga menikmatinya. Selain itu kamu juga harus mengetahui akibat berciuman dengan pacar jika kebablasan.

Demikianlah 6 cara meminta ciuman kepada pacar. Ketahui juga ciri-ciri orang yang pernah ciuman di bibir, seperti gebetan atau pacar baru kamu misalnya. Namun, tetap saja, mengikuti tips pacaran yang sehat jauh lebih baik dari pada gaya pacaran yang menjerumus ke perbuatan dosa. Kalau hubungan pacaran sudah terlalu jauh, maka jika putus akan sulit untuk mendapatkan cara menghilangkan rasa galau karena putus cinta.

Dan untuk kamu ladies, jangan jadikan ciuman sebagai tanda pria yang serius untuk menikah denganmu. Sepertinya kamu juga perlu tahu nih cara mengetahui pacar cinta atau nafsu, karena keduanya beda tipis lho.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan