8 Cara Mengatasi Pacar Ngambek Lewat Chat Paling Ampuh

Pacar kamu sering ngambek nggak sih? Kalau memang pacar kamu doyan banget ngambek pasti kamu bakalan pusing ya menghadapi tingkahnya ini? Apalagi kalau ternyata untuk membujuknya pun juga sangat susah dan masa ngambeknya pun juga lama. Orang yang suka ngambek biasanya ia masih memiliki sifat kekanak-kanakan. Kalau kamu udah mulai gerah dengan sikapnya yang demikian, kamu bisa kok mengajarkannya cara merubah sifat kekanak-kanakan menjadi dewasa agar pacar kamu bisa menghilangkan sifat ngambeknya ini.

ads

Pernahkah pacar kamu tiba-tiba ngambek ketika sedang asik-asiknya chatting-an bareng? Entah karena ketidaksengajaan kamu karna ucapan yang menyakitkan hati dan membuat dia tersinggung atau hal lainnya? Jika hal ini sering terjadi tentu juga akan menguji kesabaran kamu sebagai pacarnya. Apa tindakan yang biasanya kamu lakukan agar si pacar berhenti untuk ngambek sama kamu?

Untuk menghadapi sikap pacar kamu yang tiba-tiba ngambek lewat chat,  yuk simak beberapa tips berikut ini.

  1. Minta Maaf.

Kalau memang kamu yang salah lebih baik minta maaf deh sama pacar kamu. Bagaimana pun juga kan kamu yang salah udah membuatnya marah atau sedih. Tapi kamu minta maafnya dengan tulus ya jangan asal, pacar kamu pasti akan tahu dan bisa membedakan mana permintaan maaf yang tulus dan mana permintaan maaf yang hanya sekenanya saja. Permintaan maaf merupakan hal pertama yang harus kamu lakukan sebagai cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa.

  1. Katakan kamu menyesal.

Katakan juga pada si pacar bahwa kamu juga menyesal karena telah membuatnya marah, sedih atau tersinggung sampai-sampai dia ngambek begitu. Walaupun si pacar tetap mengabaikan pesan kamu dan tidak membalas pesan kamu, teruslah berusaha untuk membuatnya tidak ngambek lagi.

  1. Katakan pada si pacar kalau kamu tidak sengaja.

Bilang sama pacar kamu tentang ketidaksengajaan kamu yang membuat si dia jadi marah dan ngambek. Yakinkan juga bahwa kamu benar-benar tidak sengaja dan sama sekali tidak bermaksud membuatnya marah. Dan berjanjilah padanya kalau lain kali kamu akan lebih berhati-hati dalam berkata agar tidak membuatnya tersinggung lagi. Ketahui juga tips membujuk pacar yang sedang marah dan ngambek.

  1. Beri waktu untuk si dia.

Jika pacar kamu masih ngambek dan belum membalas pesan-pesan kamu, jangan memaksanya dan terus mengirim pesan yang tidak akan dibacanya. Biarkan sejenak, biarkan pacar kamu hingga ia bisa menenangkan diri terlebih dahulu. Yakinlah, kalau dia memang sayang kamu dia juga tidak akan betah untuk ngambek lama-lama sama kamu. Dan kamu carus ketahui juga cara membuat pacar nyaman sama kamu.

  1. Berikan perhatian ekstra.

Pacar kamu yang doyan ngambek bisa jadi juga karena si dia menginginkan perhatian lebih dari kamu. Bisa jadi dia ingin kamu membujuknya dengan hal-hal yang penuh pperhatian.  Kamu bisa memberikannya perhatian yang lebih atau bisa juga dengan memanjakannya. Mungkin saja dengan perhatian kamu dia bisa menjadi lebih tenang. Dan kamu juga harus tahu cara memanjakan pasangan agar si dia merasa diperhatikan sama kamu.

  1. Berikan penawaran yang romantis.

Kalau si dia masih ngambek juga, berikan penawaran yang romantis dan bisa membuat dia berhenti ngambek dan lakukan dengan sikap yang manis. Kamu bisa mengatakan pada pacar kamu “ Kamu mau kita baikan lagi trus kita dinner berdua atau mau ngambek terus dan aku perginya sendiri aja?” Atau bisa juga dengan menggunakan kata-kata lain yang menurut kamu ampuh untuk membujuk pacar kamu. Kamu juga harus tahu loh cara menyenangkan pacar kamu agar si dia nggak gampang ngambekan lagi.

  1. Cobalah menghibur dan bercanda dengannya.

Terkadang seorang pacar tidak tahan untuk mengabaikan rayuan dan candaan dari sang pacar. Kamu bisa menggunakan trik ini, hiburlah dia kembali dengan berbagai candaan yang bisa membuatnya tertawa. Kalau berhasil maka suasana pun sudah cair kembali, kalau si dia sudah tertawa di jamin dia bakalan berhenti untuk ngambek.

  1. Manfaatkan emoji dan stiker.

Jangan lupa untuk menggunakan emoji yang lucu dan imut untuk merayunya agar tidak lagi ngambek sama kamu. Emoji dan stiker yang lucu ini juga akan sangat membantu kamu untuk mencairkan suasana hati si pacar yang sedang ngambek ini.

Itulah 8 tips yang bisa kamu gunakan sebagai cara mengatasi pacar ngambek lewat chat. Selain itu sangat penting juga untuk kamu mengetahui cara meluluhkan hati pacar yang sedang marah sama kita agar hubungan bisa terus berjalan dengan baik. Untuk kamu yang lagi galau karena si pacar ngambek terus semoga bisa menggunakan tips di atas untuk membuat si pacar nggak ngambek lagi.

 

 

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan