10 Alasan Sayang sama Seseorang yang Bukan Pacar

Rasa sayang yang dimiliki dalam diri seseorang adalah suatu hal yang wajar. Rasa sayang bisa dimiliki untuk orang tua, keluarga, sahabat dan tidak hanya kepada pacar saja. Untuk menyayangi mereka orang yang tersayang mungkin tidak membutuhkan alasan karena sayang itu hadir dengan sendirinya tanpa kita minta. Kalau kamu benar-benar sayang dengan pasanganmu ketahui cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan.

ads

Rasa sayang akan membuat kita tidak ingin kehilangan orang tersebut dan selalu menginginkan yang terbaik untuk orang tersebut. Bahkan kita rela melakukan apa saja demi kebahagiaan orang tersebut tanpa meminta balasan darinya. Tapi kenapa rasa sayang kepada seseorang itu bisa datang begitu saja? Pasti ada alasan dibalik semua rasa sayang itu ada di hati. Mau tau? Simak alasannya dibawah ini ya.

  1. Rasa suka dan rasa cinta.

Ingatlah ketika kamu jatuh cinta kepada pasangan kamu? Pasti semuanya di awali dengan rasa suka yang pada akhirnya membuat kamu menjadi jatuh cinta. Rasa cinta itulah yang menjadi alasan kita bisa sayang kepada seseorang. Orang yang cinta kepada seseorang sudah pasti juga di ikuti dengan rasa sayang.

  1. Kebaikan seseorang.

Orang yang terus memperlakukan kita dengan baik akan membuat hati kita tersentuh. Sikap baik yang ditunjukkan orang tersebut lama kelamaan akan membuat kita merasa nyaman dengannya. Dari hubungan yang terasa nyaman dengannya ujung-ujungnya rasa sayang bisa muncul karena ia terlalu baik pada kita. Bahkan orang yang terlalu bersikap baik bisa meluluhkan hati kita dan membuat kita menjadi jatuh cinta kepadanya.

  1. Kepedulian seseorang.

Orang yang peduli dengan kita pada akhirnya juga bisa membuat kita berubah menjadi menyayanginya. Kepeduliannya bisa membuat kita merasa tersentuh dan merasa menjadi orang yang spesial. Meski tidak datang dengan cepat namun secara perlahan akan menumbuhkan rasa sayang kita kepadanya. Jadilah orang yang peduli pada pacar sebagai cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng.

  1. Perhatian dari orang tersebut.

Banyak orang yang menuntut perhatian dari pasangannya yang cuek. Bahkan orang yang tidak perhatian kepada pasangannya langsung di cap sebagai tanda tidak sayang kepada kekasihnya itu. Penyebab istri sering marah juga sering karena suami kurang perhatian. Apa benar demikian? Tidak selalu benar sih, karena bagi orang yang cuek rasa sayang tidak bisa diukur dengan sebuah perhatian. Kamu perlu tahu nih ciri-ciri pria cuek tapi sayang sama kekasihnya biar nggak salah paham nantinya.

  1. Sikap dan cara seseorang memperlakukan kita.

Timbulnya ketertarikan kepada seseorang salah satunya bisa karena sikap dan cara memperlakukan kita. Jika ia memperlakukan kita dengan baik, sopan dan penuh dengan kelembutan pasti lama-lama hati kita akan meleleh karenanya. Kita mungkin juga akan menjadi sungkan jika tidak membalas kebaikannya tersebut. Jika yang melakukannya adalah seorang cowok mungkin lama-lama kita juga bisa jatuh cinta kepadanya. Dengan sikapnya yang begitu rasa sayang akan muncul dengan sendirinya ia terus berada di dekat kita.

  1. Terbiasa bersama.

Hal yang paling umum yang bisa menumbuhkan rasa sayang kepada seseorang adalah karena terbiasa. Terbiasa melakukan banyak hal bersamanya, selalu bersama dalam sedih dan susah, dan terbiasa berbagai dalam keseharian. Kebiasaan tersebut lama-lama akan membuat kita menjadi sayang kepada orang tersebut.


  1. Adanya keakraban yang terjalin dengan orang tersebut.

Tidak semua orang bisa membangun hubungan yang akrab antara satu dengan yang lainnya. Hubungan yang akrab akan menimbulkan kedekatan dan hubungan juga terasa nyaman karena adanya kehangatan dalam hubungan tersebut. Keakraban yang telah terjalin lama bisa menumbuhkan rasa sayang kepada orang tersebut.

  1. Sikap pengertian dari seseorang.

Dalam hidup kita juga butuh yang namanya pengertian dari orang lain. Orang yang bisa mengerti dan memahami kondisi kita akan bisa menerima kita dengan tangan terbuka. Orang yang pengertian tentunya akan bisa membuat hubungan terasa nyaman dan enak untuk di jalani. Sikap perngertia tersebut lama-lama bisa membuat hubungan yang saling sayang antara kita dan orang tersebut.

  1. Dia selalu ada untuk kita.

Orang yang berarti dalam hidup kita juga termasuk orang yang selalu ada untuk kita. Baik senang dan susah ia selalu menyempatkan diri untuk kita. Orang yang seperti inilah yang bisa menumbuhkan rasa sayang kita terhadapnya.

  1. Orang tersebut bisa memberikan kenyamanan kepada kita.

Orang yang selalu membuat kita nyaman saat berada disisinya akan membuat kita menjadi terkesan dengan kehadirannya. Lama-lama jika terus berhubungan dengan orang tersebut akan membuat kita merasakan sayang kepada dirinya. Kalau kamu ingin disayang pacar ketahui cara membuat pacar nyaman bersamamu.

Itulah 8 alasan kita sayang kepada seseorang. Apakah itu teman kekasih, kalau keluarga itu sudah pasti karena ada ikatan kekeluargaan di dalamnya yang ada sejak kita lahir mengenal dunia. Kalau kamu sayang orang tuamu ketahuilah cara membahagiakan ibu dan ayah, salah satunya dengan memberikan kata mutiara untuk orang tua.

, ,
Oleh :
Kategori : Kisah Kehidupan