5 Cara Menghilangkan Sifat Geer Dengan Mudah

Cara menghilangkan sifat geer adalah dengan tidak mudah terbawa oleh perasaan dan berasumsi ketika diperlakukan dengan baik. Kegeeran seringkali terjadi pada wanita karena memiliki sifat melakukan berpikir dengan cara melibatkan perasaan. Jika kita ingin menjadi pribadi yang tidak mudah geer sebaiknya jangan pernah berpikir berasumsi tidak prilaku orang lain. Jika orang tersebut belum sampai mengungkapkan perasaan jangan pernah berpersepsi. Persepsi yang dibangun oleh diri sendiri hanya akan menyulitkan diri sendiri. Jika diri telah menanamkan asumsi yang kuat maka apapun yang dilakukan oleh orang itu membuat diri menjadi gede rasa. Hal ini tentu akan berbahaya bagi diri karena diri akan menjadi berharap sehingga harus mengetahui bahaya baper.

ads

Pengharapan hanya akan menyisakan kekecewaan jika ditambatkan pada manusia. Manusia tentu hanyalah mahluk yang tidak sempurna yang hatinya serig kali berubah – rubah. Itulah kenapa ilmu agama telah menyiapkan ikatan yang lebih pasti dibanding dengan perlakuan yang hanya akan menimbulkan persepsi. Asumsi tersebut juga akan membuat gangguan di dalam pikiran. Orang yang kegeeran akan membuat cerita yang mengada – ngada kemudian menghubungkan segala kejadian sehingga sebagai cara mengatasi masalah cinta. Berikut adalah cara menghilangkan sifat geer.

1. Jangan Berasumsi

Cara menghilangkan sifat geer adalah jangan berasumsi. Asumsi adalah hasil pemikiran diri sendiri. Asumsi tidak memiliki alasan yang kuat karena hanya menjadi pendapat diri. Kita tidak pernah mengetahui hal yang terjadi sebenernya, apalagi jika tidak ada kepastian yang diungkapkan. Terkadang kita sebagai manusia seringkali menyimpulkan lebih cepat dibanding dengan apa yang seharusnya terjadi. Asumsi yang berlebihan hanya akan membahayakan pada diri karena akan membuat diri terus saja berpersepsi. Diri akan menjadi terganggu karena terus melakukan tanya jawab di dalam diri. Pada akhirnya semua pertanyaan hanya akan menjadi pertanyaan tanpa ada awaban yang pasti, hal ini tentu tidak baik karena diri memiliki resiko stres dan hanya terus mempertanyakan hal yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan jawabannya. Jadi sebaiknya mengetahui tanda tanda pria menyukai wanita.

2. Berpikir dengan Jernih

Cara menghilangkan sifat geer adalah dengan berpikir jernih. Jika ingin berpikir dengan jernih tentu harus memiliki hati yang bersih. Hati yang bersih pada umunya tidak akan memiliki prasangka yang buruk kepada orang lain. Saat orang lain memperhatikan kita, menolong kita, dan lain – lain. Sebaiknya kita tidak cepat dalam megambil kesimpulan yang telah dilakukan karena kita pernah tahu perlakukan tersebut khusus untuk kita atau bukan. Banyak orang baik yang memperlakukan seseorang sama namun seringkali membuat orang bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang berarti. Pikiran yang jernih tidak akan mudah geer karena kita akan berpikir bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang wajar untuk dilakukan. Para laki – laki sebaiknya mengetahi tips berkenalan dengan.

3. Jangan Berharap

Cara menghilangkan sifat geer adalah dengan jangan berharap kepada manusia. Tuhan akan menimpakan kepedihan saat seseorang berharap kepada manusia. Manusia adalah tempat salah dan khilaf. Hal ini harus dipahami karena manusia seringkali tidak dapat ditebak tentang maksud bahkan perasaan yang ada di dalam hati. Kita sebaiknya benar – benar memperhatikan jika mendapat perlakuan yang baik. Perlakuan baik dari orang yang memperlakukan semua orang dengan baik sebaiknya tidak harus terlalu dipikirkan. Manusia hanyalah sosok yang seringkali melakukan pemikiran yang tidak tepat. Jadi saat muncul pikiran yang dirasa hanya akan mengganggu kegiatan sebaiknya meyakinkan diri jika sebuah kesungguhan tidak akan dilakukan diatas ketidakpastian.


4. Berpikir dengan Logis

Cara menghilangkan sifat geer adalah dengan berpikir logis. Jika kita mampu untuk berpikir dengan logis tentu kita tidak akan menjadi pribadi yang mudah gede rasa. Pikiran yang logis akan membuat hati menjadi netral dan tidak mudah baper serta terpengaruh saat menerima perlakuan. Perlakuan yang kita terima bisa saja dalam keadaan yang wajar namun karena melibatkan hati kita tdak dapat berpikir dengan jernih. Akibatnya kita mengganggap bahwa perlakuan tersebut adalah perlakuan yang spesial. Hal ini akan berbahaya jika terus disimpan di dalam hati. Hati kemudian akan berharap dan menunggu sebuah kepastian. Mungkin saat orang yang ditunggu sebenarnya merasa tidak pernah melakukan hal yang membuat kita berharap. Kita seringkali berpikir berlebihan akan sikap seseorang sehingga harus tahu cara menjaga kesehatan hati.

5. Mengendalikan Pikiran

Cara menghilangkan sifat geer adalah dengan mengendalikan pikiran. Pengendalian ini sangat penting untuk menentukan langkah dalam bertindak. Saat ingin menyimpan asumsi diri maka sebaiknya dipikir kembali. Pengendalian pikiran akan membuat diri untuk memahami mana asumsi yang kuat dan beralasan dan mana pikiran yang hanya asumsi diri dan hanya akan membuat diri mengada – ngada.

, ,