10 Arti Mimpi Hamil di Luar Nikah: Pertanda Baik dan Buruk

Hamil merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh wanita yang sudah menikah. Hamil akan menjadikan hidup seorang wanita lebih sempurna dan berwarna. Jika sebelumnya dia hanya memikirkan dirinya sendiri dan suami, saat hamil wanita akan mengubah semua prioritasnya menjadi kesehatan kehamilan atau janin dalam kandungan.

ads

Namun, di zaman yang modern saat ini, terkadang hamil menjadi sebuah bencana. Akibat pergaulan bebas di kalangan pelajar saat ini, hamil di luar nikah menjadi hal yang kerap terjadi dan merusak masa depan remaja masa kini. Pergaulan masa kini yang tidak sehat membuat remaja yang terpengaruh pergaulan bebas dan mengalami hamil di luar nikah terkadang melakukan hal-hal nekat untuk mengatasi kehamilan mereka, seperti mengugurkan kandungannya, hingga membuang bayi yang telah dilahirkan.

Hamil di luar nikah ini tentu saja merupakan fenomena yang mengerikan. Tidak ada satu orang pun yang menginginkan hal ini terjadi pada anak perempuan atau bahkan dirinya sendiri. Maka, mimpi hamil di luar nikah pun bisa jadi merupakan mimpi yang sangat buruk dan membuat pemimpinya penasaran dan khawatir jikalau mimpi tersebut merupakan pertanda akan terjadi sesuatu yang buruk. Jika ada arti mimpi pacar hamil, berikut ini kita akan membahas beberapa arti mimpi hamil di luar nikah yang dialami:

  1. Pertanda hal buruk

Sama halnya dengan hamil di luar nikah yang merupakan kejadian yang buruk, maka mimpi hamil di luar nikah merupakan pertanda akan terjadi sesuatu yang buruk pada dirimu atau orang-orang terdekatmu. Namun, sebaiknya kamu tidak terlalu khawatir dengan hal ini karena baik-buruknya sesuatu sangat tergantung pada cara kamu memandang masalah tersebut.

Lebih baik jika kamu selalu berpikir positif dan tetap tenang menjalani hari-harimu. Hilangkan prasangka dan perasaan negatif sebagai cara menjaga kesehatan hati untuk menjaga hatimu tetap tenang dan sehat.

  1. Akan menghadapi sesuatu tanpa kesiapan

Hamil di luar nikah tentu saja merupakan sesuatu yang tidak siap kamu hadapi. Ini pula yang menjadi arti mimpi hamil di luar nikah yang kamu alami. Kamu akan menghadapi sesuatu yang tidak terencana dan kamu tidak siap untuk menghadapinya. Sesuatu itu bisa jadi berupa tanggung jawab baru di luar ekspektasimu.

Untuk menghadapinya, sebaiknya kamu melakukan cara agar percaya diri dan cara meningkatkan keyakinan diri. Terkadang keadaan memaksa kamu untuk tetap tampak meyakinkan bahkan di saat kamu tidak siap. Dengan kamu bisa melakukan cara mengatasi kurang percaya diri, kamu akan bisa tampak lebih meyakinkan dan hal itu juga memberi sugesti pada dirimu bahwa kamu siap menghadapi apapun tanggung jawab yang kamu terima.

  1. Akan mendapat kejutan

Mengalami hamil di luar nikah pasti memberi kejutan padamu, walaupun dalam artian negatif. Namun, jika kamu mimpi hamil di luar nikah, bisa berarti kamu akan mendapatkan kejutan. Kamu tidak perlu terlalu khawatir, karena kejutan yang akan kamu alami bisa juga merupakan kejutan yang menyenangkan. Selalu lakukan cara bersikap tenang terlepas dari baik buruknya kejutan yang kamu terima.

  1. Tanda akan bertemu jodoh

Kehamilan merupakan hal yang sangat diidam-idamkan oleh pasangan suami istri. Saat mengalami kehamilan, pasti wanita menginginkan sudah memiliki suami di sisinya, alih-alih mengalami hamil di luar nikah. Maka, mimpi hamil yang kamu alami saat kamu belum menikah bisa menjadi pertanda kamu akan bertemu jodoh.

Untuk itu, kamu harus mulai melakukan cara memilih pacar yang baik. Hal ini untuk memastikan jodohmu memiliki ciri-ciri pria setia dan serius dalam menjalani hubungan. Sementara  menunggu, lakukan cara menjaga hati sebelum menikah.

  1. Sedang merasakan cemas

Seseorang yang mengalami hamil di luar nikah pasti merasakan kecemasan yang luar biasa. Hal ini pula yang dicerminkan oleh mimpi hamil di luar nikah. Kamu yang mengalami mimpi hamil di luar nikah bisa berarti kamu sedang merasakan cemas atas suatu hal.

Maka, cobalah untuk mencari sumber kecemasan yang kamu rasakan. Jika kamu sedang memiliki masalah, maka carilah solusi untuk masalahmu. Lakukan cara membuat keputusan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah. Lakukan cara menenangkan hati dan pikiran saat ada masalah untuk menghilangkan kecemasan dan merasa lebih tenang.


  1. Ada keburukanmu yang sedang dibicarakan

Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan keburukan tertentu. Wajar sekali jika manusia ingin tampak sempurna dan tidak ingin keburukannya dibicarakan oleh orang lain. Namun, ada saja orang yang suka membicarakan keburukan seseorang dengan orang lainnya.

Hal inilah yang mungkin sedang terjadi saat kamu mendapat mimpi hamil di luar nikah. Mungkin ada orang lain yang membicarakan keburukan dan kekuranganmu dengan orang lainnya. Penyebabnya bisa beragam, bisa karena benci, sakit hati atau sekedar iseng. Sebaiknya kamu jangan buru-buru su’udzon dengan orang lain. Lakukan cara menghindari perilaku fitnah dan selalu berbuatlah baik kepada semua orang.

  1. Khawatir jika ada rencana yang gagal

Hamil di luar nikah merupakan sesuatu yang tidak direncanakan, bahkan bisa merusak semua rencana dan impian seseorang. Maka inilah arti yang bisa diambil dari mimpi yang kamu alami.

Kamu sedang khawatir apa yang kamu rencakan tidak berjalan mulus atau justru gagal total. Hal ini justru akan membuat kamu tidak tenang menjalankan rencana yang semakin membuat rencanamu gagal. Akan lebih baik jika kamu optimis dan tetap melakukan hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkan mimpi dan rencanamu. Selalu coba cara yang dilakukan untuk dapat bekerja keras, pantang menyerah, dan ulet di setiap usahamu.

  1. Sedang mengalami stres

Stres pasti akan dialami oleh seseorang yang mengalami hamil di luar nikah. Stres ini pula yang membuat mereka bertindak nekat dan di luar akal sehat. Maka, bagi kamu yang mengalami mimpi hamil di luar nikah, sebaiknya segera mencari cara untuk menghilangkan stres.

Kamu bisa mencoba untuk melakukan hobi atau kegiatan yang di luar kebiasaan.  Keluarlah dari rutinitas harianmu. Cari tantangan baru dengan keluar dari zona nyaman yang membosankan sebagai cara menghilangkan kejenuhan dan stres yang kamu alami.


  1. Akan mendapat rejeki

Tidak bisa dipungkiri bahwa anak merupakan anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada manusia. Ini pula arti dari kamu yang mengalami mimpi hamil, bahkan jika kamu merasa belum menikah di mimpi tersebut. Rejeki yang akan kamu dapatkan terbilang besar, maka kamu cukup melakukan cara bersikap sabar dan cara membuat hati ikhlas melakukan segala kewajibanmu, karena siapa tahu melalui hal itulah rejeki tersebut bisa kamu dapatkan.

  1. Ketidakpastian masa depan

Kamu sedang ragu-ragu menatap masa depan. Semua hal yang kamu alami sekarang, kamu anggap sebagai penghalang kamu bisa sukses meraih cita-cita dan keinginanmu. Sebaiknya, kamu menghilangkan pikiran ini dan tetap optimis memandang masa depan yang kamu hadapi.

Sebaiknya, kamu menjadikan arti mimpi ini cukup sebagai bahan renungan dan tidak terlalu mempercayainya. Bagaimanapun juga, kehidupan nyata yang kamu alami lebih tergantung pada usaha yang kamu lakukan di kehidupan sehari-hari.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Friday 02nd, December 2016 / 21:34 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta