10 Cara Mendapatkan Pacar Idaman Dengan Cepat

Belum punya pacar? Hmmm ini memang masalah klasik yang banyak dihadapi baik oleh para pria maupun wanita. Jadi bagi kamu yang belum memiliki kekasih tidak usah berkecil hati karena di luar sana juga masih banyak orang yang belum punya kekasih juga dan bisa jadi salah satu dari mereka adalah jodoh anda. Namun seperti sebuah kata bahwa jodoh ada di tangan Tuhan namun jika anda tidak cepat mengambilnya bisa jadi akan diambil oleh orang lain ups. Jadi, berusaha mencari pacar atau kekasih memang perlu dilakukan dengan usaha ya!

ads

Terkadang mendapatkan kekasih idaman lebih rumit dibandingkan dengan mendapatkan materi karena mencari kekasih akan berurusan dengan masalah hati yang pastinya akan lebih rumit dan sulit. Mendapatkan kekasih mungkin memang mudah bagi sebagian orang ditunjukkan dengan mereka yang mudah berganti-ganti pasangan namun tidak untuk semua orang karena nyatanya ada banyak orang yang juga tidak kunjung mendapatkan kekasih idaman. Meskipun orang tersebut memiliki banyak materi namun jika tidak ada rasa optimism dan percaya diri untuk mendapatkan kekasih, orang tersebut juga akan kesulitan dalam mendapatkan pasangan hidup.

Nah, bagi kamu yang masih sendiri dan ingin mendapatkan pacar idaman maka membaca artikel ini sangatlah tepat. di dalam artikel ini akan dibahas mendetail menganai cara mendapatkan pacar idaman, selengkapnya berikut ini:

  1. Berpenampilan Rapi dan Menarik

Sebenarnya ini bukan hanya harus dilakukan untuk anda yang sedang mencari pacar saja namun juga untuk semua orang. mengenakan pakaian yang amburadul atau pakaian yang seperti menunjukkan bahwa anda tidak punya rumah adalah hal yang sangat fatal. Logikanya pacar seperti apa yang akan anda dapatkan jika penampilan anda saja tidak rapih bahkan memuakkan? Pasti akan tidak jauh-jauh dengan seperti pakaian anda bukan? Oleh karena itu sebaiknya gunakan pakaian yang menunjukkan bahwa anda benar-benar peduli dengan kerapian dan kebersihan.

Meskipun demikian akan sangat penting anda juga mengenakan pakaian yang nyaman di tubuh anda karena sangat tidak bagus jika pakaian memang rapi dan bersih namun anda sendiri tidak nyaman dengan pakaian tersebut. Bisa jadi yang akan terjadi bukanlah memesona lawan jenis malah membuat mereka ilfeel karena gerak-gerik anda yang aneh. Sisirlah juga rambut anda dengan rapi supaya lebih memesona.

  1. Lakukan Aksi

Salah satu hal yang mungkin masih membuat anda tidak mendapatkan pasangan adalah karena anda tidak pernah melakukan aksi apapun. Untuk menarik perhatian dari lawan jenis si calon pacar idaman maka perlu dilakukan sesuatu hal. Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengajak berkenalan dan melakukan pendekatan dengan si dia. Ketika dirasa waktunya sudah tepat maka anda selanjutnya bisa menembak dia. Walaupun nantinya mungkin anda ditolak setidaknya anda sudah berusaha melakukan sesuaitu. Hal ini lebih baik dibandingkan jika anda tidak melakukan apa-apa karena anda tidak akan pernah tahu hasilnya apakah anda akan diterima atau ditolak jika anda tidak melakukan sesuatu.

  1. Lakukan Penelitian

Anda masih jomblo sampai sekarang? Mungkin ini dikarenakan anda tidak melakukan penelitian pada orang yang anda sukai. What? Penelitian apa yang harus anda lakukan? Tenang saja ini bukanlah penelitian ilmiah atau seperti penelitian detektif yang rumit dan perlu waktu yang lama. Penelitian yang anda lakukan adalah dengan mencari tahu apa saja yang orang anda incar itu sukai. Misalnya saja kebiasaan apa saja yang dilakukan, barang apa yang dia sukai dan yang tidak, film favorit dan lainnya. jika anda sudah mengetahui hal kecil tersebut anda akan lebih mudah dalam menarik perhatiannya. Jika anda mendekati seseorang tanpa tahu tentang dirinya maka anda sedang dalam masalah besar karena bisa jadi anda melakukan hal yang sangat membuatnya tidak nyaman. Jika hal ini terjadi maka sudahlah tamat riwayat anda dalam mendapatkan hati dari orang yang anda idamkan untuk menjadi pacar.

  1. Percaya Diri

Mungkin banyak orang yang sudah memiliki penampilan menarik namun tidak kunjung mendapatkan pasangan. Hal ini bisa jadi dikarenakan tidak ada rasa percaya diri di dalam dirinya. Sebaliknya ada pula orang yang penampilannya biasa saja namun sangat mudah memesona lawa jenis karena tingkat percaya dirinya yang tinggi dan tidak malu untuk menjadi dirinya sendiri. Namun harus diingat bahwa menjadi percaya diri adalah hal yang sangat bagus namun jika anda terlalu percaya diri ini justru bisa membuat lawan jenis menjadi muak dan tidak ingin berhubungan dengan anda lagi dan sebaiknya selalu memiliki cara agar percaya diri yang tidak berlebihan. Percaya diri dan yakin merupakan hal yang kadang dianggap sepele namun inilah faktanya bahwa keduanya sebenarnya adalah hal yang sangat baik dalam sebuah hubungan.

  1. Jangan Terlalu Serius

Jika anda ingin mendapatkan pacar idaman dengan cepat maka sebaiknya jangan terlalu serius dengan calon pacar anda tersebut. Serius itu memang bagus namun jika terlalu serius maka akan menunjukkan bahwa anda tidak mengetahui caranya bersenang-senang dan hal ini pastinya akan membuat calon pacar menjadi bosan dengan anda. Perlu anda ketahui bahwa menunjukkan ke calon pasangan bahwa mereka ini adalah calon istri atau suami yang pasti ditakdirkan untuk anda justru akan membuat mereka takut dan pasti berpaling dari anda. Oleh karena itu sebaiknya lakukan pembicaraan yang sedang-sedang saja diiringi dengan candaan yang membuat suasana menjadi lebih cair. Menurut survey yang dilakukan bahwa orang akan lebih suka pada pasangan yang humoris dan bisa mencairkan suasana dibandingkan dengan mereka yang berpenampilan menarik.


  1. Jangan Menunjukkan Bahwa Anda Tergila-gila Dengannya

Nah, ini perlu dicatat dan diingat dengan baik bagi anda baik pria maupun wanita, jadi meskipun anda sangat suka dan mengagumi lawan jenis namun jangan sampai anda tunjukkan bahwa anda sangat tergila-gila dengan mereka. Apalagi hal ini membuat anda menjadi posesif dengan mereka dan ingin tahu segalanya tentang mereka. Hal ini jelas akan membuat mereka tidak nyaman dan bisa dipastikan mereka akan segera berpaling dengan anda.

Selain itu juga jangan pernah untuk menunjukkan bahwa anda sudah putus asa dengan mengejar cinta mereka karena hal ini bisa membuat anda menjadi terlihat buruk dihadapan mereka. Ingat, ini cinta bukan belas kasihan. Cobalah bedakan keduanya.

  1. Bersikaplah dengan Ramah

Logikanya bagaimana anda akan mudah mendapatkan pacar idaman jika sikap anda sendiri dingin kepada orang lain? Jadi, jika anda masih dingin dan cuek cobalah untuk menjadi ramah dengan siapapun orang yang anda temui. Apalagi kepada orang tertentu yang menjadi sasaran anda untuk dijadikan pacar maka anda harus pasang muka ramah dan selalu tersenyum ya! . Memang banyak orang juga yang beranggapan bahwa pria dan wanita yang cool atau cuek lebih menantang untuk didapatkan namun faktanya ini tidak selalu benar. Banyak orang yang justru muak dan bosan dengan sifat mereka yang tidak ramah tersebut. Jadi jangan sungkan untuk menjadi ramah ya! Tidak ada ruginya kok. Dengan menjadi ramah anda juga akan mendapatkan banyak teman nantinya.

  1. Cari Kesempatan untuk Berdua Saja

Cobalah untuk mencari kesempatan berdua dengan dia sang pujaan hati. Berdua ini tidak harus selalu dalam bentuk kencan ya! Tapi juga bisa dilakukan dengan misalnya ada tugas kelompok dan anda bisa mengerjakannya berdua dengan si dia. Jika perlu cari tahu juga kegiatannya yang lain supaya anda bisa melakukan obrolan hangat dan intensitas bertemunya juga semakin tinggi. Jadi makin sering anda melakukan kontak langsung dengan si dia maka akan semakin cepat pula anda mendapatkan hatinya karena seperti kata pepatah cinta tumbuh karena sering bertemu.


  1. Gunakan Jejaring Sosial

Untuk melakukan pendekatan dengan si pujaan hati bisa dilakukan tidak hanya dengan cara bertemu langsung lho. Gunakan saja teknologi yang sudah ada sekarang yaitu dengan mendekatinya melalui jejaring sosial. Anda bisa memantau si dia melalui jejaring sosialnya serta anda juga bisa mengetahui apa saja yang dia suka dan yang tidak dia suka lewat jejaring sosial. Namun ini juga harus diingat ya bahwa anda juga harus tetap memperhatikan etika saat menggunakan internet. Jangan menggunakan kata-kata yang membuat dia malu dan risih dengan kehadiran anda.

  1. Dekati Teman-temannya

Salah satu cara ampuh untuk mendekati seseorang adalah dengan berusaha akrab dengan teman-temannya. Hal ini dikarenakan dengan dekat dengan teman-temannya akan membuat anda menjadi lebih tahu kegiatan apa saja yang dia lakukan dan tentunya mereka ini juga akan memberikan dukungan kepada anda. Intensitas anda untuk bertemu dengannya juga akan lebih sering.

Demikian 10 cara untuk mendapatkan pacar idaman dengan mudah. Sebenarnya simple saja seperti sebuah kalimat wanita baik akan mendapatkan laki-laki baik dan sebaliknya. jadi jika anda ingin mendapatkan pacar yang baik dan setia maka anda juga harus menjadi orang yang demikian. Semoga artikel ini berguna bagi anda. Terima kasih!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 11th, January 2016 / 09:28 Oleh :
Kategori : Pacaran