6 Cara Menghadapi Pria Cancer yang Lagi Marah, Sudah Coba?

Menemukan cara meluluhkan hati pacar yang sedang marah besar bukan hal yang mudah ya? Terkadang niat kita untuk membantu meredakan emosinya malah ikut kena semprot si dia yang lagi marah. Juga perhatian yang kita berikan pada si dia saat sedang marah juga malah membuat marahnya menjadi-jadi dan menjadi suatu kesalahan di matanya.

Dan kali ini akan kita bahas cara menghadapi pria cancer yang lagi marah. Pasti bikin pusing ya kalau sudah pasangan yang marah dan ngambek. Sulit untuk dibujuk rayu dengan berbagai cara, tak jarang kita yang nggak sabaran pun menyerah. Niat baik untuk meminta maaf dan berbaikan malah berbalik menjadi pertengkaran. Nah, berikut adalah cara menghadapi pria cancer yang lagi marah yang bisa dilakukan agar permasalahan cepat beres dan suasana cair kembali.

1. Harus Sabar ya, Ngadepin Pria Cancer yang Moody-an Ini!

Pria cancer memiliki karakteristik yang suasana hatinya gampang sekali untuk berubah, alias moody. Kamu yang punya pasangan pria cancer ini pasti sudah hafal banget sama sifatnya yang satu ini. Untuk menghindari pertengkaran lebih lanjut, kamu harus bisa sabar menghadapi sifatnya yang satu ini, jika kamu benar-benar serius menjalin hubungan dengannya. Cara bersikap sabar untuk menghadapinya bisa dimulai dengan menerima kekurangannya ini dengan lapang dada.

2. Saat Ngambek, Kamu Harus Bisa Membujuknya!

Terdengar kekanakan memang. Begitulah pria cancer yang saat ngambek kamu harus bisa membujuknya. Mungkin kamu merasa kesal, dan bete menghadapi si dia terus-terusan ngambek saat marah. Apalagi jika ngambeknya sampai berhari-hari, bikin kita lelah memang. Tapi cara menghadapi pria cancer yang lagi marah lalu ngambek, ya harus dengan membujuknya sampai ia luluh.

Kalau nggak ia akan mengisolasi dirinya sendiri dan kamu pun akan makin susah membujuknya. Cara membujuk pacar yang sedang marah karena kesalahan kamu bisa dimulai dengan meminta maaf dan akui kesalahan. Jangan gengsi untuk mengaku salah ya!

3. Berikan Perhatian Lebih Padanya

Ada kalanya kamu merasa lelah dan bosan membujuk si dia yang sulit diajak damai dan jual mahal, lalu berhenti membujuknya dan membiarkan hubungan jadi kusut begitu saja. Pada akhirnya si pria cancer ini akan menjauh dan menutup diri dari kamu.

Kalau sudah begini, cara menghadapi pria cancer yang lagi marah dan menjauh adalah dengan mengalah dan berikan perhatian lebih untuknya. Meski sulit, lambat laun perhatianmu akan meluluhkan hatinya juga. Sebetulnya, saat ngambek pria cancer ini justru ingin diperhatikan lebih, lho! Cara mengatasi pacar marah dengan perhatian ini cukup ampuh, lho. Asal kamu tidak melakukan kesalahan fatal ya!

4. Jadi Romantis!

Apakah dengan menjadi romantis bisa meluluhkan hati si pria cancer yang sedang marah? Kamu harus mencobanya. Jika ia marah karna hal yang terhitung sepele, tentu saja cara menghadapi pria cancer yang lagi marah ini bisa berhasil.

Pria cancer adalah sosok pria yang romantis, jadi pastinya ia pun akan sangat senang diperlakukan dan bujuk dengan cara yang romantis pula. Kamu bisa pelajari berbagai cara romantis saat ketemu pacar yang lagi marah, ngambek dan jutekin kamu. Selanjutnya, cara membuat pasangan bahagia bisa dengan mempraktekkan berbagai tips pacaran romantis.

5. Perlakukan Si Dia Dengan Lembut

Saat marah dan terlibat pertengkaran atau berada dalam suatu masalah dengan si dia, perasaan kesal dan emosi terkadang tidak terkendali. Terlebih jika si dianya bersikap kurang mengenakkan yang membuat kita bisa ikut naik pitam. Keadaan ini tak jarang membuat pria cancer makin badmood dan marah.

Jika kamu tidak ingin keadaan ini berlanjut, segeralah mengajaknya untuk berbaikan. Cobalah bersabar dengan cara bersikap tenang dan lapang dada. Perlakukan si dia dengan baik dan lembut agar marahnya ikut mereda. Akan lebih baik jika kamu meminta maaf karena telah berlaku kasar padanya.

6. Beri Waktu untuk Menenangkan Diri

Meski tidak baik membiarkan pria cancer menyendiri dan menjauhimu jika bertengkar, namun saat kalian sudah berbaikan, si dia mungkin masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri. Biarkan ia sendiri dan berilah waktu, itu adalah momen yang sangat dibutuhkan dan diinginkan pria cancer. Kalau sudah baikan, jangan cemas ia akan menjauhimu. Jika masih merasa was-was, kamu bisa memperhatikan gerak geriknya dari jauh.

Itulah 6 cara menghadapi pria cancer yang lagi marah, ngambek dan jadi jutek sama kamu. Kamu juga bisa simak niha berbagai tips lainnya seperti cara memeluk pacar dengan romantis, cara memanjakan pasangan kamu agar si dia nyaman, cara membuat pacar makin sayang saat LDR, dan berbagai penyebab putus cinta yang baiknya kamu hindari.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria