8 Tanda Pria Cuma Main-main Pacaran dengan Kita

Apa aja sih tanda pria cuma main-main pacaran dengan kita? Sering kali kita melihat banyak pria yang tidak serius dalam berpacaran. Terlihat dari seringnya seorang pria gonta-ganti pasangan atau tidak begitu peduli dengan kekasihnya. Sebagai wanita yang ingin serius dalam menjalin hubungan, tentu kita tidak ingin punya pacar yang hanya berniat main-main pacaran dengan kita. Kadang kala sikap pria yang menjadi cuek membuat kita ragu dengan kesungguhan cintanya. Dari pada galau sendiri mendingan simak dulu apa tanda pria cuma main-main dalam berpacaran.

1. Ia Menjadikan Kita Hanya sebagai Penghibur

Seorang pria yang tidak serius pacaran dengan kita hanya akan menganggap kehadiran kita sebagai penghibur hari-harinya. Dalam tanda-tanda pria cuma main-main dengan kita, ia hanya akan ada di sisi kita saat dia butuh seseorang untuk bersenang-senang menghilangkan rasa jenuh dan bosan.

2. Di Hatinya Tidak Ada Kita

Lihat dan perhatikanlah, apakah ada kita di hatinya? Jika tidak ini juga merupakan tanda pria cuma main-main pacaran dengan kita. Diri kita tidak sepenuhnya ada dalam hatinya, bisa dikatakan keberadaan kita tidak begitu berarti baginya. Mungkin memang benar ia sering menghabiskan waktu dengan kita, tapi hanya untuk sekedar bersenang-senang. Kehadiran kita sebagai pacar tak beda jauh dari hubungan pertemanan.

3. Tidak Begitu Peduli dengan Masalah Kita

Apakah ia peduli dengan masalah yang kita hadapi? Seorang pacar yang beneran cinta sama kita biasanya akan lebih mudah mengkhawatirkan keadaan kita. Saat kita resah dan tersandung masalah ia jugs akan merasakan. Bahkan ia juga akan membantu kita dalam menyelesaikan masalah. Beda dengan pria yang menganggap kita cuma untuk main-main, ia tidak akan peduli apalagi khawatir ada kita.

4. Takut Berkomitmen untuk Lebih Serius

Takut diajak berkomitmen agar hubungan lebih serius merupakan tanda pria cuma main-main yang paling jelas. Ia takut karena memang dari awal tidak ada niatnya untuk serius dengan kita. Bisa jadi pula ia sama sekali tidak sayang apalagi cinta dengan kita. Dan ia pun sadar kehadiran kita dalam hidupnya hanya untuk sesaat. Karena itu pula ia tak mau menjanjikan apa pun soal hubungan ke depannya dengan kita.

5. Sering Menghilang Saat Kita Butuhkan

Tanda pria cuma main-main saat pacaran dengan kita yang bisa kita rasakan adalah ia tak ada ketika kita membutuhkannya. Tidak seperti kekasih pada umumnya, saat kita butuh seseorang untuk bersandar dan menghibur diri justru ia hilang entah ke mana. Ia tak bisa kita andalkan sebagai seorang kekasih yang seharusnya selalu ada buat kita.

6. Tak Berusaha Mempertahankan Hubungan Saat Ada Konflik

Dalam hubungan pacaran pasti ada konflik, namun jika ia terlihat tidak ingin mempertahankan hubungan saat ada konflik, ini juga menjadi tanda pria cuma main-main dengan kita. Misalnya saja saat kita protes dengan sikapnya dan mengancam ingin putus, maka ia pun dengan tangan terbuka menerima keputusan tersebut tanpa merasa takut dan resah.

7. Tidak Ada Rindu untuk Kita

Tanda pria cuma main-main dengan kita juga bisa diketahui dari perasaannya terhadap kita. Seperti saat tidak saling bertemu dan menghubungi satu sama lain karena alasan tertentu, tapi yang rindu hanya kita dan dianya nggak merasa rindu tuh. Malah ia terlihat santai dan nyaman saja saat tidak bertemu kita berhari-hari. Mirip dengan tanda pria pura-pura cinta.

8. Tidak Menjaga Perasaan Kita

Seorang pria yang baik dan benar sayang sama kita seharusnya ia menjaga perasaan kita, seperti tidak dekat dan jalan dengan perempuan lain. Artinya ciri-ciri pria setia dan serius dengan kita, ia akan menghargai kita sebagai orang yang benar-bena ia sayang dan tidak ingin ia lepaskan.

Namun jika seorang pria tidak serius dengan kita, ia tidak akan mempedulikan hal itu karena baginya ada atau tidak adanya kita di sisinya tidaklah begitu ia harapkan. Dan sebaliknya saat ada pria lain yang mendekati kita, nggak terlihat tuh tanda pria cemburu berat dari dalam dirinya.

Itulah 8 tanda pria cuma main-main pacaran dengan kita yang harus segera disadari agar cinta yang kita miliki tidak terlanjur dalam. Cinta yang semakin dalam kalau terluka akan terasa sangat menyakitkan. Simak juga artikel tentang pria lainnya seperti bahasa tubuh pria jatuh cinta, ciri-ciri pria menyembunyikan perasaannya, tanda pria menyukai wanita tapi gengsi, tanda pria ingin menikah denganmu dan tanda pria berbohong kepada kita.