8 Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang tapi Sudah Punya Pacar Baru

Berakhirnya kisah cinta antara kamu dengan si dia mungkin menjadi keputusan yang terbaik dari permasalahan yang terjadi dalam hubungan kalian. Biasanya  yang menjadi penyebab putus cinta adalah akibat adanya perselingkuhan, sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, cemburu karena kehadiran orang ketiga, bosan dan berbagai alasan lainnya.

ads

Apa pun alasan yang membuat hubungan kamu dan si dia berakhir belum tentu rasa sayang dan cinta juga akan berakhir begitu saja. Perasaan sayang ini bisa terus hidup dalam hati kamu atau mantan kamu ini. Meskipun setelah momen putus ini kalian sudah mendapatkan pengganti alias kekasih baru, perasaan cinta ini belum tentu akan hilang begitu saja. Pada si mantan misalnya, bisa jadi dalam hatinya masih ada kamu orang yang ia sayangi meskipun ia telah mendapatkan pacar baru juga. Dan untuk kamu yang ingin move on dari mantan atau kamu sudah memiliki kekasih baru kamu harus tahu cara menjauhi mantan pacar agar tidak gagal move on.

Untuk kamu yang baru saja putus cinta pengen tahu nggak sih ciri ciri mantan masih sayang tapi sudah punya pacar? Yah barang kali saja kamu juga masih memendam rasa sayang untuk si mantan dan berharap bisa balikan lagi. Tapi setelah sekian lama waktu berjalan kira-kira mantan kamu sudah punya pacar belum sih? Dari pada penasaran yuk simak ciri-ciri mantan yang sudah punya pacar tapi masih menyimpan rasa untuk kamu.

  1. Masih suka melirik kamu dari jauh.

Jika kamu tidak sengaja melihat si mantan melirik ke arah mu dengan tatapan mata yang dalam ini menandakan bahwa mantan kamu masih menyimpan rasa untuk kamu. Tapi kenapa dia tidak langsung menghampiri kamu saja? Mungkin ia mantan kamu ini sudah memiliki pengganti kamu tapi hatinya masih belum bisa move on dari kamu.

  1. Masih suka memperhatikan kamu tapi tidak mau mendekati kamu.

Setiap kali kamu bertemu dengan si mantan dan memergoki dia sedang memperhatikan kamu, ini juga menandakan bahwa kamu masih terpaut di dalam hatinya. Namun ia tidak ingin mendekati kamu untuk memperhatikan kamu lagi mungkin saja karena ia juga ingin menjaga perasaan pacar barunya.

  1. Masih menghubungi kamu beberapa kali.

Jika si mantan masih sayang sama kamu ia pasti ingin terus berhubungan dengan kamu. Salah satunya dengan cara masih rutin untuk menghubungi kamu, namun hanya sekedar menanyakan kabar saja namun ia tidak akan berlama-lama dalam bercakap dengan kamu. Bisa jadi ia tidak ingin membuat keributan dengan kekasih barunya jika ketahuan dia sedang asyik menelpon kamu. Jika hal ini terjadi maka ini adalah ciri – ciri mantan kangen sama kamu.

  1. Masih bersikap baik tapi malah menjaga jarak dari kamu.

Si mantan masih bersikap baik pada mu namun terlihat menjaga jarak? Bisa jadi si mantan sudah memiliki pacar sehingga ia harus membatasi sikap dengan kamu agar pacar barunya tidak cemburu. Namun sikap baiknya itu menandakan bahwa si dia masiha da rasa untuk kamu yang mungkin sulit ia lupakan.

  1. Bersikap ‘aneh’ yang tidak biasanya saat kalian sedang bersama.

Saat kalian tidak bersama baik hanya untuk sekedar mengobrol maka si mantan akan merasa risih dan terlihat bersikap agak aneh saat bersama kamu. Ini bisa jadi menandakan kalau si mantan takut jika tiba-tiba pacar barunya akan tahu dan cemburu melihat atau mengetahui kalian sedang bersama meskipun sudah berstatus mantan, karena bahaya berteman dengan mantan salah satunya adalah cinta lama bisa bersemi kembali.


  1. Sering menghindar saat menerima telpon ketika sedang bersama kamu.

Ketika si mantan sedang bersama kamu dan sering kali ia menghindari kamu untuk mengangkat telpon, bisa jadi ia sedang mengangkat telpon dari pacar barunya. Mungkin ia ingin menjaga perasaan kamu sekaligus tidak ingin pacar barunya tahu kalau ia sedang bersama kamu.

  1. Lebih sibuk dengan handphone untuk membalas pesan masuk.

Saat ia sedang bersama mu dan asik berkutat dengan handphone-nya dapat menandakan bahwa si mantan sedang membalas pesan-pesan masuk dari pacar barunya. Ya, maklumlah yang namanya pacar kalau telat membalas pesan kan bisa langsung heboh. Dan untuk menghindari kehebohan pacar barunya inilah maka ia harus membalas setiap pesan masuk dari pacarnya.

  1. Bersikap lebih tertutup.

Sewaktu pacaran dulu si dia bersikap terbuka namun kini ia menjadi lebih tertutup dengan kamu juga bisa menandakan bahwa dia sudah ada yang baru. Oleh karena itu ia tidak terlalu terbuka karena ia tidak ingin kamu tahu kalau dia sudah memiliki pengganti kamu.

Demikianlah tanda-tanda mantan pacar masih sayang sama kamu namun ia sudah memiliki kekasih baru dan tetap aggal move on dari kamu. Namun ada juga loh ciri – ciri mantan masih cinta tapi cuek dan sok jaim. Dan kalau ternyata kita juga sudah punya pacar baru kenali juga tanda mantan cemburu sama kita yang sudah mendapatkan penggantinya.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Putus Cinta