10 Cara Menegur Selingkuhan Suami agar Tidak Mempermalukan Diri Sendiri

Mengetahui suami tengah menjalin hubungan dengan wanita lain menjadi sebuah pikulan berat bagi sang istri. Dan perselingkuhan dalam rumah tangga menjadi penyebab perceraian di Indonesia yang cukup banyak terjadi. Selingkuh juga menjadi penyebab istri minta cerai dari suami yang paling banyak selain maslaah finansial. Kebanyakan istri tidak mau untuk dipoligami, itulah mengapa banyak yang geram melihat seorang wanita yang berhubungan dengan suami orang.

ads

Tak heran banyak kejadian ribut-ribut yang terjadi antara istri, suami dan selingkuhan alias pelakor yang terjadi di beberapa tempat. Hal ini dikarenakan sang istri yang tidak sanggup menahan rasa amarah dan cemburu ketika menangkap basah keduanya sehingga rasa malu pun hilang karena sudah kalap mata.

Sebagai seorang istri, bagaimana cara menegur selingkuhan suami agar tidak mempermalukan diri sendiri? Yuk simak cara-cara berikut ini agar terlihat sebagai istri yang cerdas dimata sang pelakor.

  1. Tegur dengan tegas.

Tegur wanita yang mau jadi selingkuhan orang beristri dengan tegas jika kamu bertemu dengannya atau menghubunginya dengan media telekomunikasi. Tapi alangkah baiknya untuk mengajaknya bertemu sehingga kamu bisa menegurnya dengan tegas secara langsung.

  1. Gunakan kata sindiran.

Kamu juga bisa menggunakan kata-kata sindiran yang bisa menyentilnya karena telah mau menjadi selingkuhan dan perusak rumah tangga orang. Sindiran bisa membuat hati seseorang merasa terbakar, apalagi sindiran tersebut benar adanya dan sedang dialaminya.

  1. Jangan emosi.

Menghadapi seorang selingkuhan suami akan membuat hati serasa berkecamuk dan ingin meledak melampiaskan semua rasa yang telah membaur. Namun kamu harus bisa tahu cara mengendalikan diri dengan baik agar kamu tidak terlihat bodoh dihadapannya hanya karena tidak mampu mengontrol emosi. Dan ada juga pelakor yang bermental baja yang tidak malu dan tidak segan dengan istri pacarnya ini. Ada yang bisa melawan dan membalas perkataan secara bijak dan kurang ajar. Oleh karena itu jangan sampai terbawa emosi menghadapi sikapnya karena kebanyakan wanita yang mau menjadi selingkuhan telah siap dengan konsekuensi yang ia terima di kemudian hari.

  1. Tetap terlihat tenang.

Jangan perlihatan kamu panik atau lemah dihadapannya. Jika ia bisa melihat kamu lemah itu akan menjadi sebuah pendorong baginya untuk lebih dekat lagi dengan suami kamu. Oleh karena itu tetaplah tenang selama memberikan teguran padanya.

  1. Jangan sampai terlihat gentar.

Apapun yang tengah kamu rasakan di dalam dada jangan sampai terlihat gentar olehnya. Perlihatkan padanya bahwa kamu adalah wanita yang kuat yang tidak bisa ia permainkan. Selain itu ketahui juga cara menghadapi selingkuhan suami jika harus berhadapan dengannya.

  1. Jadilah wanita yang terlihat anggun.

Menjadi seorang wanita yang terlihat anggun bisa membuat selingkuhan suami kamu merasa minder dan rendah diri. Perlu bagi seorang istri untuk tahu cara berpenampilan cantik dan menarik setiap saat. Memperbaiki diri dengan cara menjadi wanita anggun tidak hanya akan membuat selingkuhan suami merasa iri namun juga bisa membuat suami kembali berpaling kepada kamu.


  1. Berikan peringatan padanya.

Memberikan peringatan kepada pelakor untuk menjauhi suami juga sangat penting. Lakukan dengan cara yang berkelas dan jangan sampai lepas kontrol yang bisa membuat diri kamu sendiri dipermalukan. Cukup berikan peingatan secara tegas dan tetap tenang.

  1. Berikan ancaman.

Selain memberikan peringatan sebagai teguran untuknya, kamu juga bisa mengancamnya dengan cara melaporkan perbuatannya kepada keluarga atau membeberkan identitasnya sebagai pelakor di sosial media yang semua itu tentu akan membuat ia merasa malu. Keluarga mana yang tidak malu jika salah satu dari anggota keluarga menjadi seorang penganggu rumah tangga orang lain.

  1. Katakan padanya bahwa masih banyak pria lajang dan duda yang bisa ia pacari.

Kamu bisa menegurnya dengan mengatakan bahwa masih banyak bujangan dan duda yang mau menerima kehadiran seorang perempuan. Dan kamu juga bisa mengatakan bahwa dirinya lebih terpuji jika menjalin hubungan dengan bujangan dari pada harus dengan suami orang.

  1. Tegur ia dengan berbagai pertanyaan yang pedas.

Banyak pertanyaan yang berhubungan dengan mengapa seorang selingkuhan mau berhubungan dengan suami orang? Kenapa harus suami orang padahal di dunia ini masih banyak pria yang belum beristri? Kenapa lebih menyukai suami orang? Kenapa tidak malu jalan dengan suami orang? Kenapa tidak merasa bersalah karena telah merusak dan menghancurkan rumah tangga orang lain? Layangkan semua pertanyaan yang bia menyentil si selingkuhan suami. Hal ini bisa membuat ia merasa malu sendiri dan terhina. Tidak perlu marah-marah dan meledak-ledak di depannya. Cukup layangkan semua pertanyaan itu dengan santai.

Demikianlah cara memberikan teguran kepada selingkuhan suami yang tidak membuat kita mempermalukan diri sendiri. Karena kebanyakan dari istri lebih memilih untuk melampiaskan amrah secara membabi buta dan menghilangkan rasa malunya di tempat umum jika bertemu dengan si selingkuhan suami ini. Dan ketahui juga alasan suami selingkuh agar istri bisa melakukan pencegahan sebelum terlambat.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh