8 Cara Menyingkirkan Orang Ketiga agar dia tidak ganggu hubunganmu

Orang ketiga di dalam suatu hubungan merupakan salah satu penyebab hubungan renggangBaik dari pihak laki-laki maupun perempuan, godaan tersebut akan selalu mengintai siapapun. Biasanya awal dari orang ketiga itu adalah dari kenalan. Kemudian, karena kedua insan ini merasa cocok dan nyaman, akhirnya mereka malah menjadi pasangan.

ads

Beberapa tanda-tanda orang selingkuh biasanya seperti ini.

  • Pacarmu memberikan perhatian yang berbeda padamu
  • Selalu ada konflik di antara kalian
  • Tiba-tiba menghilang

Jika sudah muncul tanda-tanda seperti itu, maka besar kemungkinan ada orang ketiga di dalam hubungan kalian. Oleh sebab itu, berikut ini adalah 8 cara menyingkirkan orang ketiga agar dia tidak ganggu hubunganmu.

     1. Saling terbuka

Jika kalian sudah berpacaran, akan lebih baik kalau pacarmu berkata jujur kalau ada seseorang yang mendekatinya, terutama lawan jenis. Cobalah kalian utarakan mengenai hal tersebut. Bicaralah secara santai terlebih dahulu. Jangan sampai langsung menghakimi pacar kamu kalau dia punya selingkuhan tanpa bukti yang jelas, Sebab, jika sampai salah paham, malah akan membuat hubungan kalian menjadi renggang. Satu hal lagi, bicarakan pada momen dan suasana yang tepat.

     2. Sampaikan saran pada pacarmu

Setelah pacarmu jujur ada yang mendekatinya, jangan langsung emosi. Tetap tenang, dan beri saran pada pacarmu sikap seperti apa yang akan dilakukannya untuk menghadapinya. Kalian juga janganlah merasa tidak enak jika menghadapi ornag ketiga tersebut. Lebih baik langsung tegas kepadanya daripada kalian akan menyesal di kemudian hari.

     3. Tetap jaga komunikasi

Saat sudah tahu ada orang ketiga yang muncul di dalam hubungan kalian, sebaiknya komunikasi dan pertemuan kalian tetap dijaga. Sebab, di sinilah titik pentingnya. Jangan berikan celah orang ketiga tersebut melancarkan aksinya. Jika kalian sampai saling berjauhan dan jarang komunikasi, maka orang ketiga tersebut semakin punya banyak kesempatan merebut pacarmu.

     4. Pajanglah foto kamu dan pacarmu pada handphone pacarmu

Cara ini cukup jitu untuk menyingkirkan orang ketiga. Biasanya orang ketiga ini mengincar pasangannya yang hubungannya sedang renggang atau berjauhan. Hal tersebut agar memudahkan dia untuk merajut hubungan dengan pacarmu.  Dengan memajang foto kamu dan pacarmu, bisa mengindikasikan pada orang ketiga kalau hubungan kalian baik-baik saja.

Jika perlu, pasang foto kalian juga di media sosial. Fotonya tidak harus sering di upload karena malah kaya ciri-ciri anak alayJustru yang terpenting adalah momennya mengena sehingga sanggup membuat orang ketiga itu “mundur”.


     5. Langsung tanya ke orang ketiga

Jika orang ketiga itu masih terus mengganggu hubungan kalian, langsung bertemu dengan orangnya. Janganlah langsung main labrak dan datang dengan marah-marah. Coba tanya dahulu dengan tenang dan baik-baik apa maksud dan tujuannya.  Jika orang ketiga itu datang dari kamu, maka kamulah yang harus menyelesaikan masalah ini dengannya. Sebaliknya, Jika orang ketiga ini dari pacarmu, maka pacarmu lah yang harus menyelesaikan masalah ini dengannya.

     6. Sebisa mungkin hindari sikap cuek

Sikap cuek baik dari kamu atau pacarmu akan membuat orang ketiga memilki kesempatan untuk menyusup di antara kalian. Meskipun sifat kamu atau pacarmu punya sifat cuek, tetap yang terpenting ada rasa peduli di dalam diri kalian. Kalau kalian terlalu cuek, bukan tidak mungkin orang ketiga akan mudah mengambil hati pacarmu yang ternyata memberikan kenyamanan lebih dibandingkan pacarnya sendiri. Oleh sebab itu kamu harus tahu cara agar pacar tidak cuek padamu.

     7. Ajak pacar jika kamu ada kegiatan

Salah satu cara mengetahui pasangan kita selingkuh adalah ajak pacarmu untuk menemani ketika ada kegiatan. Ciri-ciri pacar selingkuh biasanya terjadi kalo kalian tidak bersama. Tidak harus dilakukan setiap saat, ajaklah kalau memang pacarmu tidak ada rencana yang mendesak. Dengan cara seperti ini, dapat meminimalkan kemungkinan terjadinya perselingkuhan pada pacarmu.


     8. Menutup diri dari orang lain

Menutup diri di sini adalah ketika ada seorang lawan jenis yang ternyata menaruh hati pada kamu, maka kamu sebaiknya tidak terlalu akrab dengannya. Jadi, jika masih menyangkut hubungan pekerjaan, kamu masih boleh berkomunikasi dengannya. Akan tetapi, jika sudah masuk ke ranah pribadi sebaiknya kamu menghindar dan tidak memberikan “harapan” padanya.

Mungkin kamu akan merasa tidak enak apalagi kalau dia adalah rekan kerja. Tapi perlu digaris bawahi! Katakan saja pada dia bedakan hubungan kerja dengan hubungan pribadi dan katakan saja kalau kamu sudah punya pacar. Dengan begitu dia bisa mengerti dan tidak akan mengganggumu lagi.

Itulah 8 cara menyingkirkan orang ketiga agar dia tidak ganggu hubunganmu. Di dalam menghadapi orang ketiga, kalian harus ada rasa kepercayaan satu sama lain. Karena hanya dengan kepercayaanlah sehebat apapun dan secantik/setampan apapun orang ketiga itu tidak akan bisa menggoyahkan kekuatan cinta kalian. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh