Suami Harus Peka dengan 10 Ciri-Ciri Istri Selingkuh di Dunia Maya Ini

Dunia maya memberikan banyak hal kepada siapa saja yang membutuhkannya. Dunia maya juga menjadi tempat untuk banyak orang dalam menggali ilmu, mencari berbagai macam informasi, hingga menjadi tempat untuk mencari teman baru. Semua itu adalah manfaat dari dunia maya secara positif yang dilakukan oleh penggunanya.

Belakangan ini dunia maya juga memberikan banyak dampak negatif bagi semua kalangan. Salah satunya adalah menjadi ancaman bagi rumah tangga. Dunia maya kini juga menjadi tempat perselingkuhan bagi suami atau istri yang tidak bisa setia kepada pasangannya. Baik istri maupun suami, bisa saja dengan mudah tergoda melakukan perselingkuhan di dunia maya melalui media sosial dan menjadi permasalahan dalam rumah tangga yang umum terjadi. Berikut adalah ciri-ciri istri selingkuh di dunia maya yang harus suami tahu. Sebelumnya simak juga ciri-ciri istri selingkuh di tempat kerja.

1. Mulai tidak acuh kepada suami

Ketika mendapat dan merasakan cinta baru, istri akan mulai tidak acuh kada suami. Ia mulai abai memperhatikan suaminya yang biasanya selalu bersemangat menyediakan berbagai keperluan dan kebutuhan suami. Ia bersikap seolah tidak lagi mementingkan suaminya sendiri.

2. Sibuk dengan HP siang dan malam

Dulunya yang selalu mengutamakan waktu bersama suami, seperti meninggalkan segala pekerjaan dan memilih menemani suami menonton TV. Kini tidak lagi demikian dan hanya berkutat dengan Hpnya siang dan malam. Bukan karena bermain game, tapi sibuk dengan aplikasi chattingan atau media sosial.

3. Tiba-tiba Hp disandi dan terlihat was-was saat suami meminjamnya

Hp yang dulunya tidak pernah tersandi kini malah harus memasukkan sandi saat membuatnya. Ia memilih untuk merahasiakan sandi tersebut dengan berbagai alasan. Sikapnya pun terlihat tidak nyaman saat suami meminjam Hpnya.

Bahkan ia berusaha bagaimana pun caranya agar Hp tersebut tidak sampai ke tangan suaminya. Tidak hanya Hpnya saja yang disandi, namun aplikasi seperti SMS, chattingan, media sosial dan log panggilan pun juga disandikan. Ini merupakan tanda-tanda orang selingkuh yang umum terjadi.

4. Tiba-tiba gelagapan dan mematikan telepon saat suami datang

Sering kali, istri akan bersikap gugup dan gelagapan saat suami datang tiba-tiba. Bukan karena kaget akibat melamun, tapi kaget karena suami datang saat tengah asyik telponan dengan pria lain. Bahkan saat suami tidak dirumah, nomornya selalu sibuk saat di telpon yang menandakan bahwa nomor tersebut sedang tersambung pada panggilan lain. Ini juga perlu diwaspadai dan menjadi ciri-ciri istri selingkuh saat suami jauh dan ciri-ciri istri selingkuh lewat Hp.

5. Menjadi lebih sering keluar rumah

Istri menjadi lebih sering keluar rumah sendirian atau berdalih main ke tempat teman. Ia bisa menghabiskan waktu di luar rumah hingga seharian pada waktu-waktu tertentu. Ia juga tidak lagi tampak tertarik saat suami mengajak jalan keluar atau sekedar ngemall dan makan bareng. Sebaiknya simak juga tips mengetahui istri selingkuh dengan pria lain agar tidak salah tuduh.

6. Bertingkah layaknya seseorang yang sedang jatuh cinta

Layaknya orang yang sedang jatuh cinta, ia mulai suka berdandan dan lebih rapi saat keluar rumah. Ia lebih memperhatikan penampilan dari pada biasanya. Ia juga terlihat riang saat keluar rumah sendirian.

7. Mulai tidak antusias melakukan banyak kegiatan bersama suami

Ciri-ciri istri selingkuh di dunia maya berikutnya adalah ia menjadi tidak antusias dengan berbagai ajakan suami untuk melakukan banyak kegiatan di akhir pekan. Ia lebih memilih berdiam diri di rumah agar bisa chattingan bersama selingkuhan. Saat suami keluar rumah sendirian, justru kesempatannya juga untuk keluar janjian dengan selingkuhannya.

8. Mulai mengabaikan pekerjaan rumah tangga

Kini ia tidak lagi suka berbenah rumah, ia menjadi malas masak dan tidak bergairah melakukan pekerjaan apapun dirumah. Ia jadi malas untuk memberikan kenyamanan dan bercengkrama dengan suaminya. Ketahui juga cara menghadapi istri selingkuh di dunia maya ini.

9. Perhatian menjadi berkurang

Tidak lagi ada perhatian seperti dulu lagi. Ia sudah tidak peduli dengan suami. ia juga tidak lagi menuntut perhatian dari suami karena sudah ada yang memperhatikannya. Sebelum menubuhnya, pastikan suami tahu cara membuktikan istri selingkuh.

10. Mulai ketahuan sering berbohong

Tidak hanya itu, kini ia juga jadi lebih sering berbohong. Mulai dari masalah keuangan hingga kemana tujuannya pergi saat keluar rumah. Bahkan beberapa temannya juga tidak ada yang tahu kemana ia pergi. Terkadang ia juga menjual nama temannya kepada suami yang dijadikan sebagai alasan untuk keluar rumah.

Demikianlah 10 ciri-ciri istri selingkuh di dunia maya yang perlu suami ketahui dan perlu diwaspadai. Di samping itu, suami juga harus tahu penyebab utama istri selingkuh yang tekadang juga bisa datang dari suami sendiri.

, ,
Oleh :
Kategori : Suami Istri