9 Ciri-Ciri Fisik Wanita Nakal yang Mudah Terlihat

Wanita nakal dengan wanita yang baik-baik akan terlihat perbedaannya secara fisik atau yang mudah dikenali dari penglihatan kita. Mengetahui ciri-ciri fisik wanita nakal ini akan berguna bagi beberapa orang dalam menentukan sesuatu. Bagi pria, akan berguna dalam cara memilih pendamping hidup yang baik. Sementara, bagi orangtua akan berguna dalam cara memilih pacar yang baik dan benar untuk anak yang akan segera dijadikan menantu. Selain itu, juga berguna dalam memberikan penilaian kepada seorang wanita yang ada di sekitar kita dan mungkin bisa memberikan pengaruh pada orang-orang disekitarnya. Berikut ciri-ciri fisik wanita nakal yang mudah dikenali.

ads

1 . Bibir terlihat lebam atau bergaris hitam

Wanita yang nakal akan terlihat dari bibirnya yang terlihat sedikit bengkak atau lebam dan seperti memiliki garis kehitaman. Ini adalah cara yang biasa digunakan oleh pria dalam menilai seorang wanita. Selain itu, wanita nakal juga suka menggoda dengan sering menggigit pinggiran bibirnya.

2. Menggoda pria dengan matanya

Dengan hanya melihat sorot mata seseorang, kita bisa menangkap banyak arti di dalamnya. Mata bisa menunjukkan emosi dan perasaan. Mata bisa juga menjadi salah satu cara wanita nakal menggoda pria. Wanita nakal tidak akan segan memandangi seorang pria dengan tatapannya. Tatapan yang bisa mengartikan bahwa dirinya sangat tertarik dengan Anda. Sementara wanita baik-baik tidak akan berani menatap lama-lama orang yang tidak dikenal. Ini bisa menjadi ciri-ciri pelakor yang perlu diwaspadai.

3. Pakaian terbuka dan memperlihatkan aurat

Ciri-ciri fisik wanita nakal lainnya adalah dirinya yang tak segan atau suka memperlihatkan aurat di tengah masyarakat yang tidak mengadopsi gaya hidup ala barat. Hanya dengan melihat penampilannya saja, kita juga akan tahu bahwa wanita yang memakai pakaian seksi adalah wanita yang nakal.

4. Terbuka dengan banyak pria

Wanita nakal, mayoritas memiliki teman dan kenalan yang kebanyakan adalah pria. Wanita yang suka nongkrong dan bergaul dengan pria, bisa dibilang dirinya satu-satunya wanita yang hadir di tengah mereka bukan sebagai pacar dari salah satunya. Ia juga sangat mudah berkenalan dan cepat akrab dengan banyak pria. Sementara wanita baik-baik akan membatasi diri untuk bergaul dengan pria.

5. Suka pulang larut malam

Wanita baik-baik tidak akan pulang larut malam jika tidak terdesak dan terpaksa. Wanita nakal justru sangat suka pulang larut malam. Senang nongkrong di tempat hiburan malam dan cenderung menyukai dunia malam. Jika hal ini terjadi pada wanita bersuami maka ini juga bisa menjadi ciri-ciri wanita yang tidak puas dengan suaminya dan memiliki rumah tangga tidak bahagia sehingga mencari kesenangan diluar rumah.

6. Tidak akur dengan orang tua dan lari dari rumah

Wanita yang nakal akan memiliki hubungan yang tidak baik dengan orang tuanya lantaran tidak mau dinasehati, diatur dan menurut pada orang tua. Ia cenderung keras kepala dan hanya melakukan apa yang ia mau. Sifatnya yang keras kepala ini sering kali membuat orangtuanya marah dan ia pun tak segan bertengkar dengan melawan kepada orang tua sendiri.

Memang tidak mudah untuk cara menghadapi orang keras kepala ini. Lari dari rumah menjadi solusi yang menurutnya benar dan bisa membuatnya terbebas dari amarah dan perintah orang tua. Jika hal ini sering terjadi pada pacar kamu, maka ketahui cara mengubah pacar yang nakal menjadi baik.


7. Penampilan berlebihan

Penampilan wanita nakal akan terlihat menor dan berlebihan. Mulai dari riasan bahkan tato yang terlihat pada salah satu bagian tubuh. Wanita baik-baik jelas tidak akan memasang tato pada tubuhnya, bukan? Ini juga bisa menjadi ciri-ciri wanita bekas PSK.

8. Suka minum alkohol

Melihat seorang wanita minum alkohol jelas akan membuat membuat kita berpikir bahwa dirinya adalah wanita nakal, karena budaya kita bukan budaya luar yang menganggap biasa minum-minuman beralkohol. Wanita baik-baik tidak akan meminum alkohol dan mabuk-mabukan.

9. Pergaulan yang bebas

Wanita nakal umumnya memiliki pergaulan yang bebas seakan tidak ada kekangan dan pantauan dari orang tua. Mereka bebas kemana saja dan pulang hingga larut malam. Ia juga bebas berteman dengan para pria yang jelas bukan pria baik-baik yang juga suka menggoda wanita di klub malam.

Teman bergaul dan berkumpulnya pun juga akan terlihat memiliki cciri-ciri fisik wanita nakal yang sama dengannya. Wanita nakal umumnya akan sulit bergaul dengan wanita baik-baik yang tidak sejalan dengannya. Sekalinya berteman dengan wanita baik-baik, justru dirinya akan merayu temannya itu untuk memasuki dunianya yang penuh kebebasan.

Itulah 9 ciri-ciri fisik wanita nakal yang mudah terlihat. Tapi kembali lagi, kita tidak bisa menghakimi seseorang karena penampilan luar dari apa yang terlihat. Tentu ada alasan dibalik sikapnya yang demikian.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita