3 Cara Meluluhkan Hati Pacar Yang Sedang Marah Sama Kita Yang Pasti Berhasil

cintalia.com – Bagi Anda yang memiliki seorang pacar, tentu Anda pernah merasakan bingung ketika pacar Anda sedang marah. Bahkan, terkadang Anda harus menghadapi pacar yang sedang marah besar tanpa Anda paham apa yang menjadi penyebabnya. Tak dapat dipungkiri bahwa setiap hubungan pasti memiliki tantangan dan permasalahannya masing-masing. Namun taukah Anda bahwa setiap permasalahan yang Anda hadapi juga memiliki solusi yang dapat Anda ambil bersama. Tentu ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk selalu menjaga agar hubungan selalu rukun dan damai. Hanya saja, terkadang tidak mudah untuk mewujudkan semua itu.

ads

Tak dapat dihindari, terkadang Anda akan menghadapi masa di mana pacar Anda marah besar dan kemudian terjadilah pertengkaran di antara kalian. Hal ini sebenarnya wajar terjadi pada setiap pasangan, asalkan tidak terjadi terlalu sering. Bila intensitasnya masih wajar, pertengkaran terkadang dapat membuat hubungan tersebut menjadi semakin dewasa. Tak hanya itu saja, namun relasi antara Anda dan pasangan juga bisa berubah menjadi lebih matang. Namun, Anda juga harus waspada bila pertengkaran tersebut terlalu sering terjadi. Bila pertengkaran selalu sering terjadi, maka Anda dan pasangan juga harus saling berintrospeksi, karena bisa jadi ada yang salah antara Anda dan pasangan Anda. Sebelum membahas ke hal-hal yang lebih kompleks, berikut ini adalah beberapa tips dancara meluluhkan hati pacar yang sedang marah sama kita, supaya Anda dan pacar Anda segera berdamai dan kembali rukun.

1. Wait and See

Langkah pertama dalam menghadapi seorang pacar yang sedang marah besar ialah wait and see. Dalam hal ini, wait and see yang dimaksud ialah mencoba memahami hal apakah yang sebenarnya menjadi pokok permasalahan yang membuat pacar Anda merasa marah kepada Anda. Bila pasangan Anda sedang marah kepada Anda, tentu ada sebab di balik itu semua. Sebelum Anda mengeluarkan uneg-uneg Anda kepada pacar Anda dan membuat keadaan menjadi semakin rumit, ada baiknya untuk memahami dan menunggu terlebih dahulu.

Pada proses ini, cobalah untuk melihat ke dalam diri sendiri, adakah kesalahan fatal yang telah Anda buat sehingga membuat pasangan Anda marah besar. Selain itu, tak ada salahnya bila Anda tidak menjudge pasangan Anda terlebih dahulu. Hanya saja, ada hal yang sangat disarankan untuk Anda. Sebaiknya Anda juga tidak menyendiri terlalu lama. Karena bila Anda menyendiri dan bersembunyi terlalu lama, bisa jadi pasangan Anda menilai bahwa Anda merupakan seorang yang pengecut dan tidak bisa menyelesaikan permasalahan.

2. Bicarakan Berdua Saja

Setelah Anda mencoba menunggu, berinstrospeksi mengenai permasalahan apa yang sebenarnya terjadi, maka kini saatnya bagi Anda dan pasangan untuk berbicara dari hati ke hati. Dalam proses ini, jangan pernah untuk mencoba melibatkan pihak lain dalam menyelesaikan permasalahan Anda. Melibatkan orang lain atau pihak ketiga dijamin hanya akan membuat keadaan Anda menajdi semakin rumit dan runyam. Mengingat permasalahan ini merupakan permasalahan antara Anda dan pasangan Anda, maka sebaiknya Anda bicara berdua saja dengan pasangan Anda.

Sebagai contoh, banyak pasangan yang mencoba untuk melibatkan pihak ketiga untuk menyelesaikan permasalahan dalam hubungan mereka, namun yang terjadi adalah hubungan mereka yang menjadi rumit karena pihak ketiga tidak cukup memahami permasalahan mereka. Bila Anda dan pasangan Anda memiliki permasalahan, pastikan untuk bicara berdua saja dan selesaikan permasalahan Anda secara baik-baik. Sebagai seorang pacar atau pasangan yang baik, Anda wajib untuk mengetahui cara mengatasi pacar yang marah dengan cara yang unik dan benar.


3. Jangan Ragu Meminta Maaf

Bila kenyataan membuktikan bahwa Anda memang melakukan kesalahan kepada pasangan Anda, ada hal terpenting yang harus Anda lakukan. Anda tidak boleh takut untuk meminta maaf kepada pasangan Anda. Banyak orang yang merasa gengsi dan malu untuk meminta maaf lebih dahulu kepada pasangannya. Bila dibiarkan berlarut-larut, tentu hal ini tidaklah baik untuk hubungan Anda dan pasangan. Bila Anda merasa melakukan kesalahan atau tidak sengaja telah berbuat salah, jangan pernah takut untuk meminta maaf.

Dengan berani meminta maaf atas kesalahan yang telah Anda perbuat, berarti Anda telah memberikan niat dan usaha terbaik untuk mempertahankan hubungan Anda. Ada banyak orang yang mengalami kehancuran sebuah hubungan karena di antara mereka tidak ada yang berani untuk meminta maaf terlebih dahulu. Caranya menghadapi pacar yang sedang marah besar harus dilakukan dengan benar pula.

Bila Anda menjalankan beberapa cara meluluhkan hati pacar yang sedang marah sama kita, dijamin pacar Anda yang sedang marah akan menjadi luluh dan kemudian mau berbaikan dengan Anda. Hal yang harus Anda ingat ialah, pertengkaran terkadang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Namun ketika hal itu terjadi, pastikan Anda menghadapinya dengan benar dan tidak gegabah. Ikutilah beberapa cara meluluhkan hati pacar yang sedang marah besar dan jangan pernah bertindak egois dalam mempertahankan sebuah hubungan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pacaran