Cerita Cinta Sedih Ini Bakal Bikin Hati Kamu Ikut Pilu!

Kisah cinta memiliki beragam cerita, mulai dari menghiasi hari-hari kita dengan kebahagiaan dan keceriaan hingga kesedihan. Dalam bahagianya cinta akan ada pula rasa sedih dan kecewa yang akan kita rasakan, bahkan semua orang yang pernah jatuh cinta pasti akan mengalaminya. Ada banyak kisah cinta yang pernah kita dengar, bahkan tak jarang kita pun ikut menyaksikan sendiri perjalanan kisah cinta orang-orang yang ada di sekitar kita. Kadang kala kita pun bisa merasakan emosi dalam diri ikut terguncang karena rasa sedih hingga bahagia. Nah, berikut ada cerita cinta sedih yang menarik untuk disimak.

Cerita Cinta Sedih Keegoisan Diri yang Berujung Penyesalan

Kisah ini tentang seorang wanita yang sifatnya sangat manja. Beruntung ia pun mendapatkan seorang kekasih yang baik dan setia. Sayangnya sifat manjanya juga diikuti dengan egoisan yang besar dan sangat kekanakan sehingga tanpa sengaja merenggut nyawa kekasihnya yang selalu setia dan sangat menyayanginya.

Berawal dari keinginan si wanita manja untuk memiliki sebuah cincin emas. Mengetahui keinginan pacarnya tersebut, si pria setia berusaha memenuhi keinginan pacar yang dicintainya tersebut tepat pada hari ulang tahunnya. Sebagai surprise, si pria menyembunyikan cincin tersebut dalam sebuah boneka dan membungkusnya dalam sebuah kotak berhiaskan pita untuk diberikan kepada kekasih tercintanya.

Sayangnya si wanita terlalu egois dan tidak mau bersyukur dengan kado pemberian pacarnya dan langsung melempar boneka tersebut ke tengah jalan raya karena merasa sangat kecewa dan berlalu meninggalkan si pacar begitu saja. Refleks si pria langsung mengejar boneka tersebut untuk mengambilnya karena ia tahu sekali bahwa di dalam boneka tersebut ada benda yang sangat diinginkan pacarnya.

Hal buruk pun terjadi, si pria tertabrak kendaraan yang langsung merenggut nyawanya. Saat itulah si wanita mendapat kabar dari bahwa orang yang mencintanya dengan tulus sudah tiada. Saat mendapati boneka yang berada di TKP saat kecelakaan terjadi diberikan padanya, barulah ia menyadari bahwa di dalam boneka tersebut ada sebuah cincin emas yang sangat ia idamkan. Secarik kertas bertuliskan tangan sang kekasih memintanya untuk membuka retsleting yang ada pada boneka tersebut agar ia bisa menemukan cincin yang ia inginkan.

Penyesalan tak lagi berguna karena tidak akan mampu mengembalikan orang yang tulus menyayangi dan mencintainya. Simak pula bagaimana penyesalan wanita setelah putus cinta, tanda pria menyesal memutuskan hubungan, dan cara berdamai dengan diri sendiri yang diselimuti penyesalan.

Cerita Cinta Sedih Ditinggal Nikah Pacar

Selanjutnya adalah kisah cinta tentang seorang kekasih yang telah lama merajut kisah cinta. Namun nasib harus membuat mereka menjalani hubungan LDR demi kebahagiaan masa depan. Yang mana si pria harus pergi jauh untuk melamar pekerjaan agar kelak bisa menikah dan hidup bersama jadi keluarga bahagia. Setahun berlalu dan mereka selalu menjaga komunikasi dengan baik melalui sebuah surat. Ya, surat yang dikirim lewat POS karena pada masa itu surat menjadi media komunikasi yang banyak digunakan, belum secanggih sekarang yang bisa memanfaatkan layanan video call dengan biaya murah. Pada masa itu, untuk berbicara via telepon saja biayanya cukup mahal.

Singkat cerita, semakin hari intensitas mereka berkirim surat jadi renggang lantaran si pria semakin jarang mengirimkan balasan dan si wanita pun terus menanti dengan rasa sedih, rindu bercampur dengan harapan. Ia tetap berpikir positif dan ia pun mendapatkan sebuah surat dari pria yang ia cintai dengan mengatakan bahwa ke depannya ia akan semakin sibuk karena mendapat promosi di tempat kerjanya.

Bahagia tentu! Sedih pun ia karena artinya ia harus menahan rindu yang sudah menumpuk. Dengan sabar dan bahagia ia tetap mencintai dan setia menunggu kekasihnya. Namun semua harapannya sirna saat ia menerima sebuah paket berisi undangan pernikahan si pria dengan wanita pilihannya. Sedih, marah dan kecewa berat semua rasa itu berkecamuk dalam dirinya yang membuatnya hidup tertekan dalam kesedihan yang dalam. Tepat saat hari H pernikahan, ia pun menguatkan diri untuk datang dengan tujuan melampiaskan kemarahan, kekesalan dan kekecewaan yang ia rasakan.

Semakin dekat dengan lokasi pernikahan, dadanya pun semakin sesak bahkan ia tak sanggup menahan bendungan air mata kala orang tua dari istri kekasihnya memeluknya sebagai tamu undangan. Tepat di hadapan kekasihnya yang tengah bersanding dengan wanita pilihannya, ia pun tak kuasa dan tak berdaya. Niatnya untuk melampiaskan segala emosinya dan siap untuk kemungkinan terburuk dalam acara tersebut sirna. Pada akhirnya ia hanya mampu mengucapkan kata selamat pada kekasihnya sambil menahan sakit dan pilu.

Demikianlah cerita cinta sedih yang memilukan dan menyayat hati. Kamu yang juga tengah LDR-an dengan si pacar, simaklah cara membuat pacar makin sayang saat LDR-an dan cara menjaga hubungan LDR agar tidak berakhir pilu karena diketahui jarak adalah salah satu penyebab putus cinta.

, ,
Oleh :
Kategori : Kisah Cinta