Wanita Harus Tahu! Ini 7 Ciri Pria Mencintai karena Nafsu Saja!

Semua orang akan merasakan indahnya jatuh cinta. Tapi tahukah kamu bahwa jatuh cinta pada dasarnya juga terbagi dalam beberapa alasan? Ada perasaan cinta yang terbentuk karena suka karena kecantikan atau ketampanan seseorang, kebaikan sifat dan kepribadiannya, keelokan budi dan agamanya, kepintaran dan kegigihannya hingga cinta karena nafsu. Cinta karena nafsu tentu akan berdampak tidak baik ya?

Cinta karena nafsu umumnya bersifat sementara sehingga hubungan yang dijalin tidak akan berlangsung lama. Seseorang yang mencintai karena nafsu umumnya juga berfokus pada kepuasan nafsu saja dan mengabaikan kepentingan dan kebutuhan lain dari pasangan. Sebagai seorang wanita, tentu kita harus hati-hati jangan sampai jadi korban pelampiasan nafsu bagi laki-laki bermodus kata cinta. Berikut adalah ciri pria mencintai karena nafsu yang harus kamu tahu.

1. Suka Melihat Penampilan Kamu yang Seksi dan Menunjukkan Siluet Tubuh

Sebagian pria yang benar tulus mencintai pacarnya akan bersikap menjaga pandangan ke wanita yang ia cintai. Tidak hanya dari pandangan diri sendiri, namun juga dari pandangan pria lain. Ia tidak akan rela pria lain ikut menikmati keindahan tubuh pacarnya. Berbeda dengan pria yang mencintai karena nafsu, ia cenderung lebih suka melihat pacarnya berdandan seksi dan jusru malah bangga jika dunia ikut melihatnya.

2. Suka Mengobrol yang Mengarah pada Cerita Dewasa

Ciri pria mencintai karena nafsu yang sangat jelas terlihat akan terlihat dari bahan obrolannya dengan kamu. Jika si pria sering mengajak kamu mengobrol dan mengarah pada cerita dewasa, itu bisa diindikasikan bahwa ada nafsu terpendam dalam dirinya yang ingin disalurkan lewat hubungan kamu. Mungkin saat ini ia masih menahannya dan berusaha memancing nafsu kamu yang nantinya akan berujung pada hubungan terlarang. Hal ini dilakukan pria untuk dijadikan sebagai cara mengetahui nafsu wanita juga lho! Karena itu ketahui juga cara menahan hawa nafsu saat pacaran agar tak mudah tergoda dan terayu.

3. Melepaskan Rasa Kangen Nggak Cukup Lewat Komunikasi

Agar rasa kangen dengan pasnagan tersalurkan, bertemu dan mengobrol seharusnya sudah cukup untuk sepasang kekasih yang masih pacaran, bukan? Tapi tidak bagi pria yang menginginkanmu karena nafsu. Sekedar nge-date saja tidak akan membuat ia puas begitu saja. Kangen yang ia maksud justru mengarah pada hubungan fisik seperti berpelukan dan lebih dari itu.

4. Ngambek Saat Kamu Menolak Keinginannya!

Pria yang menginginkan hal ‘lebih’ saat masih pacaran juga bisa menjadi ciri pria mencintai karena nafsu yang harus kamu waspadai. Pria yang memilihmu karena nafsu akan menjadi sangat egois jika ‘keinginannya’ kamu tolak. Bahkan ia tak segan untuk marah, ngambek dan mengancam untuk putus saat kamu menolak.

5. Makin Lama Makin Tak Segan Merayumu dengan Sentuhan Fisik

Sayangnya, dalam hubungan pacaran sentuhan fisik antara sepasang kekasih dianggap sebagai sesuatu yang wajar dilakukan. Sehingga banyak dari wanita yang mengamini dan mau saya dirayu prianya. Di sini pun juga akan terlihat ciri pria mencintai karena nafsu, yakni semakin hari si pria akan semakin nekad dan semakin berani untuk melakukan sentuhan fisik ke kamu. Bahkan cenderung dengan sedikit memaksa sehingga wanitanya tak berkutik. Akan lebih jelas lagi terlihat jika hubungan pacaran hanya seumur jagung. Tentu saja semua itu ‘katanya’ dilakukan atas dasar cinta.

6. Berani Ngajak Kamu Check-in Padahal Baru Pacaran

Hati-hati nih buat kamu yang baru dapat pacar ganteng dan tajir sampai-sampai mau saja diajak check-in. Kalau sampai pacar kamu seperti ini, maka kamu harus waspada karena ini juga masuk dalam ciri-ciri pria mencintai karena nafsu lho. Pria yang baik dan tulus mencintaimu tidak akan berpikir untuk ‘merusak’ kamu. Justru ia akan menjaga kamu dan tidak akan berani mengajak kamu melakukan hubungan yang belum pada waktunya karena ia tahu cinta tidak harus dibayar dengan nafsu. Sayangnya banyak pula wanita yang mau saja karena kalau menolak dianggap tak cinta dan juga rasa takut kehilangan bagi yang cinta mati. Itulah salah satu alasan wanita rela melepas keperawanan sebelum menikah dan juga jadi bahaya cinta mati sama pacar.

7. Setiap Kali Bertemu Hanya Fokus pada Tubuhmu, Bukan Kehadiranmu

Pernah nggak nih kamu merasa si pacar kurang peduli dengan dirimu? Kurang perhatian dan kurang tertarik dengan cerita dan curhatanmu? Tapi giliran bermanja-manjaan responnya malah cepat dan bersemangat? Kalau iya pertanyakan ketulusan cintanya kembali karena ini masuk dalam ciri-ciri pria mencintai karena nafsu lho. Lelaki seperti ini juga masuk dalam ciri-ciri lelaki hidung belang ya.

Itulah 7 ciri pria mencintai karena nafsu yang harus kamu perhatikan. Jangan sampai kamu jadi korban PHP dan ditinggal pacar setelah ia mendapatkan kepuasan dan nafsunya terlampiaskan. Semua cara di atas juga bisa dijadikan sebagai cara mengetahui pacar cinta atau nafsu sama kita. Baiknya kamu simak cara memilih pendamping hidup yang baik agar kamu bisa hidup bahagia nantinya.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria