6 Cara Meredam Amarah Pria Cancer dengan Cepat!

Pria cancer dikenal dengan sosok yang emosional, sangat peka perasaannya sehingga mampu memahami perasaan orang lain. Tidak hanya itu, pria cancer juga memiliki rasa simpati yang tinggi kepada orang lain. Meski terbilang emosional, namun mereka juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan diri dan emosi. Jadi, meski pun ia merasa marah, perasaan itu akan ia tahan dan tetap berusaha tampak baik-baik saja.

ads

Tapi tetap saja ya pria cancer ini bisa menunjukkan marahnya saat tak mampu lagi mengontrol segalanya. Karena sering di pendam, sekali keluar amarahnya akan meledak-ledak. Kamu sebagai pasangan dari pria cancer dan sudah cukup lama bersama dengannya tentu sudah hafal dengan tabiatnya yang satu ini.

Namun kamu yang baru saja menjalin hubungan pria cancer atau baru saja dekat dengannya, pasti akan kebingungan menghadapi amarah pria cancer ini. Agar bisa menjalani hubungan dengan untuk ke depannya, ada baiknya disimak cara meredam amarah pria cancer ini. Apa saja yang bisa kamu lakukan?

1. Jangan Berikan Harapan Palsu

Demi menenangkan dirinya, kamu mungkin akan berusaha mengatakan hal yang baik-baik pada pria cancer ini. Dengan harapan amarahnya akan mereda dan kalian bisa kembali berbaikan. Memang sih tidak ada salahnya. Tapi jika hal-hal baik berupa harapan atau janji yang hanya sebagai ‘pemanis’ saja tanpa berniat untuk memenuhinya, sebaiknya jangan.

Itu artinya kamu akan menyakiti pria cancer yang telah mengharapkan segala janji dan harapan yang telah kamu ucapkan. Mungkin kamu merasa lega kini marahnya telah mereda dan mau memaafkanmu, tapi jika ucapanmu tidak terbukti, ia akan berbalik marah dan mungkin akan sulit untuk percaya lagi dengan kata-katamu. Cara mengatasi pacar marah dengan mengatakan kebohongan tidak akan selalu berakhir baik.

2. Berikan Perhatian

Salah satu cara meredam amarah pria cancer dengan cepat adalah memberikan perhatian lebih padanya. Meski mereka akan ngambek dan sulit untuk dibujuk, seakan-akan tidak ingin diganggu, sesungguhnya mereka itu sangat menginginkan perhatian.

Ingin terus dirayu dan dirajuk karena sesungguhnya mereka berhati lembut, hangat dan baik. Hanya saja saat sedang marah mereka jadi sedikit ‘jual mahal’. Cara membujuk pacar yang sedang marah ini cukup ampuh namun harus sabar ya!

3. Segera Minta Maaf

Umumnya pria cancer yang sedang marah akan mendiamkan kamu. Diam seribu bahasa tanpa menjelaskan keinginan dan letak kesalahanmu yang mungkin tidak kamu sadari. Karena itulah kamu harus berhati-hati dalam berkata jangan sampai menyinggung perasaan mereka yang peka dan sensitif. Minta maaf juga merupakan cara meluluhkan hati pacar yang sedang marah besar.

Meminta maaf dengan tulus merupakan cara meredam amarah pria cancer yang paling ampuh. Yah, meski pun ada sedikit drama ‘ngambekan’ yang membuat hati jadi lelah. Tapi kalau kamu tidak minta maaf karena telah salah dan membiarkan dirinya, ia bisa jadi histeris sendiri, lho.

4. Jadilah Romantis!

Mana mau orang yang lagi marah di kasih romantis-romantisan? Nah, cara meredam amarah pria cancer dengan menjadi romantis ini patut untuk kamu coba. Pria cancer yang sedang marah dan ngambek meski kamu telah meminta maaf, artinya mereka juga butuh perhatian.


Untuk meluluhkan hatinya kembali dengan cepat bisa dengan menghadirkan suasana romantis dan bersikap romantis kepadanya. Pria cancer adalah pria yang romantis, lho! Dan tentu saja ia juga mengharapkan pasangannya bisa memperlakukannya dengan romantis pula, terlebih saat sedang ngambek dan ingin dirajuk. Sudah tahu dong ya,
cara romantis saat ketemu pacar?

5. Tetap Bersikap Baik Meski si Dia Bersikap Menyebalkan

Orang yang sedang ngambek biasanya banyak maunya dan sedikit menyebalkan. Maka dari itu kamu harus bisa bersabar dan tetap bersikap baik padanya meski ia merepotkanmu dan banyak tingkah yang terkadang bikin kesal. Bisa saja sekaligus ia sedang menguji kesabaran kamu, lho. Sabar juga menjadi cara menghadapi pria cancer yang lagi marah. Cara bersikap sabar yang bisa kamu lakukan adalah dengan memahami karakternya.

6. Hindari Hal-hal yang Menumbuhkan Kecurigaan

Pria cancer adalah sosok yang penuh kecurigaan. Mereka akan cepat berprasangka buruk kepada orang lain, termasuk pasangannya. terlebih jika ada sesuatu yang janggal di matanya. Oleh karena itu, saat sedang marah, sebisa mungkin kamu tidak membuatnya jadi berpikiran jelek kepadamu. Hal ini bisa menimbulkan kesalahpahaman yang membuat emosinya makin memburuk.

Itulah 6 cara meredam amarah pria cancer yang bisa kamu coba. Yang terpenting dalam meredakan amarah seseorang adalah dengan tidak menyulut amarahnya kembali. Sebisa mungkin jadilah sosok yang pengertian untuk dirinya sehingga ia bisa merasa nyaman.



, ,
Oleh :
Kategori : Pria