12 Cara Membuat Pria Playboy Menjadi Setia pada Pasangannya

Pria playboy memang dikenal sebagai cowok yang paling ditakuti wanita, bahkan beberapa wanita memilih menjauh dibandingkan dengan berhubungan dengan pria-pria playboy. Yang dimaksud dengan pria playboy disini adalah pria yang seringkali berganti ganti pasangan hanya untuk memuaskan keinginannya saja.  Pria playboy memang biasanya tidak akan pernah puas dengan pasangan yang dimilikinya. Meskipun pasangan yang dimilikinya sudah cukup baik. (baca juga: Ciri Ciri Suami Selingkuh Jarak Jauh)

ads

Misalnya saja jika pacar nya saat ini cantik, maka dirinya akan berusaha untuk mencari wanita yang lebih cantik dibandingkan pasangannya. Bahkan tidak jarang pula terdapat kasus dimana pria playboy mencari wanita yang tidak lebih cantik dibandingkan dari pasangannya saat ini. Ataupun dirinya hanya mencari wanita karena keinginan sesaat saja. Hal tersebut sebenarnya dilakukan karena ingin memuaskan dirinya serta bangga dengan predikat pria pabloy yang disandangnya tersebut. Hal ini pun dapat berlangsung hingga berangsur terus menerus sepanjang hidupnya hingga dirinya sadar dan mencoba berubah.  (baca juga: Tips Menyembunyikan Rasa Cemburu)

Lalu bagaimana jika anda jatuh cinta pada pria playboy? Jika begitu tentu saja anda harus berhati-hati. Boleh saja anda menyukai dan menyayanginya, namun apakah pria tersebut juga memiliki perasaan yang seperti anda rasakan atau tidak? Namun jika anda memang sudah terlanjur menyayangi tipikal cowok playboy, tidak ada salahnya untuk membuat pria tersebut berubah dan menjadi setia. Tentu saja anda harus menaklukkan hatinya sehingga pria tersebut benar benar menyayangi anda dan setia kepada anda. Nah berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pria playboy menjadi setia.(baca juga: Cara Memperbaiki Hubungan Yang Hampir Hancur)

1. Cari Tahu Alasan Sikapnya Tersebut

Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan mencari tahu terlebih dahulu alasan dari sikap playboy nya tersebut. Seorang pria tentunya memiliki alasan masing-masing yang menyebabkan dirinya memutuskan untuk menjadi pria playboy. Namun rata-rata alasan seorang pria menjadi playboy biasanya dikarenakan rasa sakit akan wanita yang pernah menyakitinya sebelumnya. Untuk itu tidak ada salahnya untuk mencari tahu agar anda tidak salah untuk bersikap. Anda bisa bertanya lewat teman dekatnya, keluarganya, bahkan anda juga bisa menanyakan langsung kepadanya. Namun tentu saja anda harus memperhatikan kondisi dan mood pria tersebut agar tidak menjadi masalah di kemudiannya. (baca juga: Tips Mengatasi Rasa Malas Yang Berlebihan)

2. Tunjukkan Jika Anda Berbeda

Yang dimaksud dengan berbeda bukan berarti anda harus menjadi wanita yang aneh, namun anda berbeda dengan wanita-wanita lain yang dikenalnya dalam konteks yang baik tentunya. Meskipun begitu tetap jadi diri sendiri dan apa adanya. Hanya saja berusaha sebaik mungkin sehingga membuat pria tersebut dapat tertarik dan jatuh hati kepada anda melalui cara anda tersendiri. (baca juga: Cara Agar Tidak Terlalu Mencintai Pacar)

3. Berikan Tantangan

Salah satu sifat dari pria playboy yang perlu anda ketahui adalah menurut dirinya tidak ada wanita yang tidak bisa ditaklukan olehnya. Dirinya selalu menginginkan tantangan ketika sedang mendekati wanita. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk dapat menarik perhatiannya, misalnya saja dengan menarik ulur ketika mendekatinya sehingga secara tidak langsung akan membuat dirinya penasaran kepada anda. (baca juga: Penyebab Rumah Tangga Tidak Berkah)

4. Jadi Wanita Yang Misterius

Jika anda memang terlanjur mencintai pria playboy dan ingin membuat nya setia kepada anda maka anda harus membuat pria tersebut bisa balik dengan tulus mencintai anda. Untuk itu cobalah untuk tidak terlalu memberikan seluruh diri anda padanya. Buatlah diri anda menjadi misterius sehingga pria playboy tersebut merasa penasaran dengan anda. Hal ini bisa memungkinkan jika dirinya akan berusaha untuk mengejar dan mencari tahu tentang anda lebih dalam. Sehingga anda bisa mendapatkan perhatiannya lebih dari pria playboy tersebut. (baca juga: Penyebab Pria Menjadi Gay)


5. Jangan Terlalu Sering Menjudge 

Hal ini jika anda lakukan terus menerus maka tentu saja akan membuat usaha yang selama ini anda lakukan tidak akan berarti. Seberapa besarnya usaha pria tersebut untuk berubah, namun jika di mata orang lain dan di  mata anda tetap menjadi pria playboy maka tentu saja akan membuat dirinya untuk berpikir kembali untuk berubah menjadi setia dan memilih untuk tetap menjadi pria playboy. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jadikan diri anda berbeda di mata nya. Jika anda tetap men judge nya seperti orang lainnya maka dirinya akan melihat jika anda sama saja dengan orang lainnya. (baca juga: Cara Membuat Pria Plaboy Jatuh Cinta)

6. Buat Dirinya Percaya dan Yakin Kepada Anda

Cara membuat pria playboy menjadi setia kepada anda adalah dengan membuat dirinya percaya jika anda memang tulus menyayanginya. Jika dirinya yakin jika wanita tersebut memang pantas untuk menjadi pendamping hidupnya, maka tentunya pria playboy tersebut akan setia hanya kepada anda. Hal ini karena membuat hatinya menjadi bebas dari segala rasa curiga. Apalagi jika dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, pria playboy tersebut pernah berhubungan dengan wanita yang tidak dapat dipercaya. Sehingga ketika dirinya sudah menemukan kenyamanan dan kepercayaan itu kepada anda maka tentu saja dirinya tidak akan melepaskan anda. (baca juga: Cara Menjaga Persahabatan Agar Tetap Utuh)

7. Ubahlah Penampilan Semenarik Mungkin

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pria playboy memang menyukai wanita-wanita cantik dan berpenampilan menarik. Sehingga tidak ada salahnya jika anda mengubah penampilan anda semenarik mungkin ketika berada di hadapannya. Buat pria tersebut terpesona dengan anda sehingga dirinya selalu memuji anda. Jika anda selalu berpenampilan menarik dan cantik, maka pria playboy tersebut tidak akan berpikir 2 kali untuk mencari wanita lainnya. Namun tentu saja jangan mengubah diri anda menjadi berlebihan. Cukup berpenampilan yang simple namun tetap terlihat menarik. (baca juga: Tanda Pria Cemburu Diam Diam)

baca juga:

8. Jangan Coba Membahas Masa Lalunya

Cara lain untuk membuat pria playboy berubah dan menjadi setia kepada anda adalah dengan tidak membahas masa lalunya. Dengan membahas masa lalu pria tersebut, maka tentu saja mengesankan jika anda tidak menghargai usahanya untuk berubah. Jangan melihat orang dari masa lalunya saja, namun seperti apa dirinya sekarang. Hal ini akan memberikan pengaruh yang cukup untuk membuatnya berubah pikiran dan berusaha untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. Saat berbicara dengannya, maka berhati hati lah ketika mencari topik pembicaraan. Jangan sampai topik pembicaraan tersebut menjadi boomerang untuk anda sendiri. (baca juga: Bahaya Curhat Dengan Lawan Jenis)

9. Selalu Jalin Komunikasi Yang Baik

Jika memang anda sudah terlanjur mencintainya dengan tulus, maka cobalah untuk tetap menjaga hubungan asmara yang sedang terjalin. Anda harus tetap dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pria tersebut. Cobalah berikan perhatian yang kontinyu dan tulus, dengan begitu hal tersebut lambat laun akan membuat pria tersebut sadar jika anda memang tulus mencintainya. Pria playboy dapat berubah menjaid setia jika memang dirinya menemukan cinta yang tulus dari seorang wanita. Perlihatkan rasa cinta anda dan yakinkan jika memang cinta yang anda miliki adalah tulus. (baca juga: Cara Mengatasi Malas Bangun Pagi)

10. Cobalah Untuk Mengajak Ke Rumah

Cara lain untuk menaklukkan hati pria playboy dan membuatnya berubah menjadi lebih baik dan setia dapat anda lakukan dengan mengajaknya berkunjung ke rumah anda. Anda bisa mencoba untuk mulai mengenalkannya pada orang tua anda sehingga secara tidak langsung membuat pria tersebut merasa terikat dengan anda. Cara ini memiliki kemungkinan untuk dapat mengubah sikap playboynya menjadi lebih setia dan menghargai anda. (baca juga: Cara Mengatasi Kurang Percaya Diri)

11. Menasehatinya Dengan Tepat

Anda bisa mencoba untuk menasehatinya, namun tentu saja dengan pembicaraan dan kondisi yang tepat. Ingatkan pada nya secara perlahan jika segala sesuatu yang ada di dunia ini tentu saja akan mendapatkan sebuah balasan. Apalagi jika sampai terus menerus menyakit perasaan orang lainnya. Cobalah untuk mengingatkan jika hal tersebut terjadi pada orang-orang terdekatnya. Bagaimanapun seorang manusia tetaplah memiliki perasaan, sehingga tidak ada yang tidak mungkin bagi dirinya untuk berubah. Namun ingat, carilah momen yang tepat untuk membicarakan semua hal ini. (baca juga: Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pandangan Pertama)


12. Buat Komitmen

Kebanyak pria playboy memang takut akan komitmen di dalam sebuah hubungan. Namun bukan berarti anda tidak bisa mencoba berkomitmen dengan mereka. Kemungkinan untuk mereka menyatakan komitmen terlebih dahulu memang sangat kecil. Sehingga tidak ada salahnya jika anda yang mencoba untuk menyatakan komitmen terlebih dahulu.  Ccobalah untuk memberikannya komitmen, hanya saja yang perlu anda perhatikan adalah jangan terlalu membuat komitmen yang cukup berat yang malah membuatnya berusaha lari dari anda. (baca juga: Tips Agar Disukai Banyak Orang)

Nah itu tadi beberapa cara untuk merubah pria playboy menjadi setia dan sayang kepada anda. Tentu saja segala usaha yang anda lakukan akan berbuah kedepannya jika dilakukan dengan niat yang tulus dan serius. Tidak ada hal yang tidak mungkin jika anda benar bersungguh sungguh menjalankannya. Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk anda.

baca juga:

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria